Jadwal PUBGM Sea Games 2022

Jadwal PUBGM Sea Games 2022

Esports Events News

Jadwal PUBGM Sea Games 2022, tinggal menghitung hari saja para pemain yang sudah lolos seleksi nasional ( Seleknas ) divisi PUBGM untuk berangkat ke Vietnam. Terhitung, ada sepuluh pemain yang akan berangkat ke Hanoi guna meraih medali emas untuk Indonesia.

Seperti dilansir dari akun instagram pubgmobile.esports.id, pihaknya sudah membeberkan jadwal dari cabor pubg mobile. Untuk mode solo akan berlangsung pada tanggal 16 – 17 Mei dengan total 51 player yang akan memainkan 5 match.

Sedangkan untuk babak kualifikasi mode tim akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2022 mendatang. Babak kualifikasi ini akan diikuti oleh 17 tim serta akan memainkan 5 pertandingan. Sementara itu untuk babak final akan berlangsung tanggal 20 – 22 Mei mendatang.

Jadwal PUBGM Sea Games 2022, Prediksi Line Up Timnas PUBGM Indonesia

Kalau mengenai susunan Line Up pemain timnas Indonesia pubg mobile sejauh ini belum ada pengumuman resmi. Namun, melihat dari berbagai kompetisi yang telah usai, kita dapat memperkirakan prediksi line up yang akan digunakan.

Seperti yang kita ketahui bersama ION Esport berhasil menjuarai PMPL ID Spring Split 2022, sementara itu Evos Reborn menyusul diperingkat kedua. NFT juga tampil cukup baik, walaupun gagal pada babak play-in PMPL SEA Spring 2022 beberapa hari yang lalu.

Namun, hasil yang cukup mengecewakan justru diraih oleh tim Bigetron Red Aliens setelah tampil terpuruk pada babak play-in PMPL SEA Spring 2022, mereka finish di posisi buncit. Dengan adanya hasil ini aman rasanya bila membuat prediksi line up seperti ini.

TIMNAS 1TIMNAS 2
MICROBOY ( IGL )SVAFVEL ( IGL )
REDFACEGENFOS
LUXXYJAYDEN
SATARKATOU
RYZEN ( SUB )POTATO ( SUBS )
Prediksi line up timnas pubg mobile Indonesia

Line up diatas kami buat berdasarkan performa pemain dari beberapa turnamen terakhir. Microboy rasanya pantas mendapatkan status IGL mengingat dirinya mampu membawa Evos Reborn menjadi Runner Up pada PMPL ID Spring Split 2022.

Sementara itu rekan setimnya, Redface juga tampil menggila pada tahun ini, kemudian ada nama Luxxy dan juga Satar yang permainannya kami rasa bisa mengimbangi kedua pemain diatas. Ryzen akan mengisi pos substitusi untuk tim 1, mengingat dirinya belum tampil di turnamen manapun pada tahun ini.

Svafvel kami rasa cukup pantas menjadi IGL pada tim kedua, dirinya sukses memimpin tim NFT tampil cukup baik selama pegelaran PMPL ID Spring Split 2022, serta pada babak play-in PMPL Sea beberapa waktu silam.

Melengkapi tim ada Genfos yang berhasil membawa ION Menjadi juara PMPL ID Spring Split 2022, kemudian ada Jayden yang tampil cukup garang, terlepas dari performa Aura yang kurang maksimal. Dan ada Katou untuk melengkapi tim. Potato akan menjadi pemain cadangan yang cukup bagus apabila Jayden atau Katou Bermain buruk.