Jadwal Tayang Anime Sayonara Watashi no Cramer!

Salah satu manga karya Naoshi Arakawa kembali mendapatkan adaptasi anime. Naoshi yang sebelumnya berhasil dalam penayangan anime-nya yaitu Shigatsu wa Kimi no Uso. Manga-nya kembali diadaptasi anime yang bertajuk Sayonara Watashi no Cramer atau Farewell, My Dear Cramer. Visual terbaru adaptasi anime dari manga tersebut telah dirilis.

Sayonara Watashi no Cramer atau Farewell, My Dear Cramer, anime drama dengan bumbu sepak bola akan tayang pada April 2021.

Naoshi Arakawa memulai serialisasi manga ini di Majalah Shonen Bulanan Kodansha sejak Mei 2016 dan telah dikumpulkan dalam tiga belas volume tankōbon.

beberapa bulan lalu tidak hanya visual berupa gambar, pihak staff juga telah merilis sebuah video, untuk proyek anime tersebut.

Diadaptasi Dalam Film Anime dan Tv Anime!

Manga dari karangan mangaka Shigatsu wa Kimi no Uso akan di adaptasi dalam film anime dan TV anime, keduanya akan debut di Jepang pada April 2021 mendatang.

Judul film adaptasi Sayonara Watashi no Cramer adalah “Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch”. Dan ceritanya akan mengadaptasi dua volume dari seri manga Sayonara Football, Menceritakan Nozomi yang baru masuk SMP.

Sayonara Watashi no Cramer

Beberapa seiyu yang akan mengisi suara karakter:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Sinopsis:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola selama bertahun-tahun sekolah menengah pertama Sumire Suo, mendapat tawaran yang aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengahnya, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Itu tawaran yang sungguh-sungguh ingin dilakukan, tapi pertanyaannya apakah Suo akan menerimanya?.

Gaya karakter-nya sangat khas dengan anime Shigatsu wa Kimi no Uso, dan dibumbui dengan drama sepak bola, setelah melihat hal itu pastinya akan membuat anime ini menjadi semakin menarik.