PV Teaser Anime ‘Sekai Saikou no Ansatsusha’ dan Ilustrasi Karakter Dirilis, Namun Penayangan Diundur!

AniManga News Preview

Lagi dan lagi berita terkait dengan penayangan adaptasi serial anime TV yang sempat mengalami penundaan kini terjadi juga untuk serial anime dari karya Rui Tsukiyo yang berjudul Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru atau The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World as an Aristocrat. Hal ini disampaikan melalui situs web yang sebelumnya dibuka oleh Kadokawa. Pada 21 Mei 2021 yang lalu, mereka mengunggah pengumuman yang telah dirilis meliputi PV teaser, ilustrasi karakter dan pemberitahuan jadwal tayang baru. Serial anime ini awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2021. Namun, dikatakan ditunda karena berbagai alasan, dan mereka kembali berencana untuk menayangkan pada bulan Oktober 2021.

Seiyuu sebelumnya telah diumumkan dan kini Ilustrasi karakter telah dirilis!

Kenji Akabane berperan sebagai Lugh

Sekai Saikou no Ansatsusha

Reina Ueda berperan sebagai Dia

Yuuki Takada berperan sebagai Tarte

Shino Shimoji berperan sebagai Maha

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha diarahkan oleh Masafumi Tamura yang diproduksi di studio SILVER LINK dan Studio Palette dibagian animasi. Dengan desain karakter oleh Eri Osada, komoposisi seri atau naskah akan dikerjakan oleh Katsuhiko Takayama dalam serial ini.

Sekai Saikou no Ansatsusha
Visual teaser

Rui Tsukiyo mulai menulis seri aksi fantasi di situs web Shousetsuka ni Narou pada Juli 2018. Kadokawa mulai menerbitkan novel melalui jejak Sneaker Bunko yang menampilkan ilustrasi oleh Reia pada Februari 2019.

Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Pembunuh nomor satu di dunia telah bereinkarnasi sebagai putra tertua dari seorang bangsawan pembunuh. Dia hanya memiliki satu misi di dunia lain, iyalah membunuh pahlawan, yang diprediksi akan membawa bencana bagi umat manusia, itu adalah misi yang harus dipenuhi dalam kehidupan baru. Pengetahuan dan pengalaman luas di zaman modern yang memungkinkan menjadi pembunuh terkuat di dunia lain. Semuanya sinergis dan dia tak tertandingi dalam sejarah tumbuh menjadi seorang pembunuh. “Menarik, meski aku terlahir kembali aku akan membunuh”.


Artikel terkait

Light Novel ‘Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru’ Dapatkan Adaptasi Anime TV!