Jadwal Tayang ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou’ Season 3 Diumumkan!

AniManga News

Melalui situs web resmi telah diunggah sebuah pengumuman terbaru untuk serial anime televisi season ke-3 yang berjudul Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou atau Yuki Yuna is a Hero: The Great Full Blossom Chapter. Lewat unggahan tersebut jadwal tayang dengan visual key baru telah dirilis, dan untuk tanggal penayangann juga sudah dijadwalkan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou

Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru adalah serial anime televisi yang pertama kali ditayangkan 12 episode dibuat oleh Takahiro, diproduksi oleh Studio Gokumi dengan disutradarai oleh Seiji Kishi sebagai bagian dari proyek media yang disebut Proyek Takahiro IV. Serial ini ditayangkan pada tanggal 17 Oktober sampai tanggal 26 Desember 2014. Berbagai seri lain seperti novel ringan dan seri manga telah diterbitkan oleh ASCII Media Works. Proyek anime musim kedua yang ditulis Takahiro dan ilustrator Bunbun merupakan prequel (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou) adaptasi dari light novel dan seri sekuel (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yusha no Shou) berlangsung antara bulan Maret 2017 dan November 2017.

Seiyuu yang kembali memerankan karakter dari serial sebelumnya, akan kembali berperan dalam serial terbaru:

  • Haruka Terui sebagai Yuuki Yuuna
  • Suzuko Mimori sebagai Tougou Mimori
  • Yumi Uchiyama sebagai Inubouzaki Fuu
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Inubouzaki Itsuki
  • Juri Nagatsuma sebagai Miyoshi Karin
  • Kana Hanazawa sebagai Nogi Sonoko

Serial anime musim ketiga diarahkan oleh Seiji Kishi dengan produksi animasi MONACA di studio Gokumi, skrip cerita dikerjakan oleh Makoto Uezu, desain karakter asli oleh BUNBUN dan sutradara animasi oleh Takahiro Sakai, D.K & JWWORKS dikreditkan kedalam konsep seni, musik dikerjakan oleh Keiichi Okabe.

Pengumuman dan visual sebelumnya:

Yuuki Yuuna wa Yushaa

Genre: Action, Drama, Supernatural, Fantasy, Slice of Life

Sinopsis Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru:

Sumi Washio adalah perempuan pemberani yang melindungi dunia terpilih sebagai pohon keramat di kelas enam sekolah dasar. Sumi berperan sambil menghargai kehidupan sehari-harinya yang tak tergantikan bersama teman sekelasnya Sonoko Nogi dan Gin Minowa.

Apa yang terjadi dengan Klub Pahlawan Sekolah Menengah Pertama Sanshu, yang menjalani kehidupannya?