Jahy-sama wa Kujikenai! Manga Komedi, Dapatkan Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Melalui situs web dan Twitter yang baru saja dibuka oleh Square Enix, mengumumkan bahwa manga karya Wakame Konbu dengan judul Jahy-sama wa Kujikenai! atau The Great Jahy Will Not Be Defeated! Mendapatkan adaptasi serial anime televisi. Jadwal tayang, berserta ilustrasi perayaan dari Konbu telah diunggah. Adaptasi serial televisi anime dijadwalkan tayang pada musim panas atau bulan Juli 2021 mendatang. Sayangnya, pengumuman untuk staf produksi, para pemeran dan promosi video tidak diumumkan secara bersamaan, kemungkinan akan diumumkan dilain waktu.

Manga komedi ini ditulis dan diilustrasikan oleh Wakame Konbu. Telah serial di Square Enix shounen manga majalah Monthly Gangan Joker sejak bulan Agustus 2017, dan bab yang telah dikompilasi menjadi enam volume. Square Enix menerbitkan volume keenam pada tanggal 22 April 2020 tahun kemarin. Di Amerika Utara, manga berlisensi telah rilis dalam bahasa Inggris oleh Square Enix Manga & Books pada bulan November 2019 dan volume pertama awalnya dijadwalkan rilis pada September 2020, tetapi harus ditunda karena dampak pandemi COVID-19, sehingga harus belarih pada tanggal 20 Juli 2021 untuk perilisannya.

Ilustrasi perayaan dan komentar dari penulis Wakame Konbu:

Jahy-sama wa Kujikenai

“Jahy-sama wa Kujikenai!” Sekarang Anda dapat menghidupkannya! Ini juga berkat para pembaca yang mendukung kami. Terima kasih banyak! Saya sangat menantikan untuk melihat Jahy-sama yang bergerak dan berbicara! Saya akan terus
melakukan yang terbaik untuk tidak kecewa dengan Jahy-sama dalam karya aslinya!

Genre: Action, Comedy, Ecchi, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Jahy-sama, penguasa dunia Iblis nomor dua, adalah sosok keberadaan yang ditakuti oleh semua orang di dunia iblis. Namun, setelah seorang gadis penyihir menyerang dan menghancurkan kristal yang mengandung kekuatan besar alam dunia iblis hancur!. Jahy tiba di dunia manusia dan tidak berdaya setelah seorang gadis penyihir menghancurkan kristal tersebut, tiba di dunia manusia, dia sibuk dengan pekerjaan rumah dan pekerjaan paruh waktu!, Ia kesusahan menjalani kehidupan yang baru, baik makan malam hanya berupa tauge dan minum hanya dapat meminta air di kafe!