Jahy-sama wa Kujikenai! Visual, Staf, Pemeran dan Tanggal Tayang Dirilis!

AniManga News

Situs web yang dibuka oleh Square Enix untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Wakame Konbu dengan judul Jahy-sama wa Kujikenai! atau The Great Jahy Will Not Be Defeated! Mengunggah berita pertamanya yang mengungkapkan tanggal tayang, visual utama (di atas), staf utama, pemeran dan lagu tema pembuka. Serial anime komedi direncanakan tayang dalam dua cour dimulai pada tanggal 31 Juli 2021 di 24 stasiun penyiaran cabang ABC TV / TV Asahi di seluruh negeri bingkai (ANiMAZiNG !!!).

Lagu tema untuk pembukaan cour pertama dengan judul lagu “Fight in ★ Pose” oleh Yui Ogura. Lagu tersebut akan dirilis pada 11 Agustus sebagai single ke-14 Yui Ogura.

Para seiyuu yang diumumkan diantaranya:

  • Naomi Ozora sebagai Jahy
  • Ai Kayano sebagai Manajer Toko
  • Yoko Hikasa sebagai Oya
  • Kana Hanazawa sebagai Druj
  • Mikako Komatsu sebagai Salwa
  • Sumire Uesaka sebagai Kyouko Jinguu
  • Yui Ogura sebagai Kokoro

Staf utama untuk serial anime diarahkan oleh Mirai Minato dengan produksi animasi yang dikerjakan di studio Silver Link, komposisi seri ditangani oleh Michiko Yokote, Saori Nakashiki bertanggung jawab sebagai sutradara animasi dan desain karakternya, kemudian dibagian musik dikerjakan oleh Koji Fujimoto (Sus4 Inc.).

Manga komedi ini ditulis dan diilustrasikan oleh Wakame Konbu. Telah serial di Square Enix shounen manga majalah Monthly Gangan Joker sejak bulan Agustus 2017, dan dikompilasi kedalam enam bab volume.

Jahy-sama wa Kujikenai!
Ilustrasi perayaan sebelumnya

Genre: Action, Comedy, Ecchi, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Jahy-sama, penguasa dunia Iblis nomor dua, adalah sosok keberadaan yang ditakuti oleh semua orang di dunia iblis. Namun, setelah seorang gadis penyihir menyerang dan menghancurkan kristal yang mengandung kekuatan besar, alam dunia iblis hancur!. Jahy tiba di dunia manusia dan tidak berdaya setelah seorang gadis penyihir menghancurkan kristal tersebut, tiba di dunia manusia, hidup dalam kemiskinan, tanpa mandi di 4 tikar tatami setengah rumah, dia sibuk dengan pekerjaan rumah dan pekerjaan paruh waktu!, Ia kesusahan menjalani kehidupan yang baru, baik makan malam hanya berupa tauge dan minum hanya dapat meminta air di kafe!


Artikel Terkait

Jahy-sama wa Kujikenai! Manga Komedi, Dapatkan Adaptasi Anime TV!