JBM Fairytail jadi juara 1 Turnamen Mobile Legends Online GameZeRO.id

JBM Fairytail Juarai Turnamen Mobile Legends Online GameZeRO.id Usai Bantai 45!

Esports Events News

Turnamen Mobile Legends online GamezeRO.id 2020 yang diselenggarakan dalam beberapa hari kemarin akhirnya telah rampung.

Sebanyak 11 tim ikut berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan oleh GameZeRO.id dan disupport langsung oleh Zigma GamesSetiap pertandingan mulai dari babak penyisihan sampai final pun berlangsung panas.

Nah, akhirnya turnamen ini pun dimenangkan oleh JBM Fairytail yang menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim 45 dengan skor 2-0 dalam babak final kemarin tepatnya pada hari kamis, 16 juli 2020. Selain itu, tim JBM Fairytail juga membawa pulang hadiah sebesar 400 ribu rupiah dan E-certificate.

Hasil memuaskan yang didapatkan dari tim JBM Fairytail bisa dibilang terbayar. pasalnya ketika kami tanyakan, mereka latihan kadang sampai menjelang pagi.

“Ada yang sampe jam 2 atau gk jam 3” ujar Berry, selaku perwakilan dari tim JBM Fairytail.

Meskipun dari masing-masing tim mengalami kendala seperti koneksi yang lag, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk memenangkan pertandingan.

Chimin Jadi MOST MVP

Andrieco atau yang dikenal sebagai Chimin dari tim JBM Fairytail berhasil menjadi pemain terbaik alias MOST MVP selama turnamen berlangsung. Chimin pun mengatakan bahwa ia merasa senang pastinya, namun belum pasti puas kalau belum jadi pro player.

“Terima kasih juga buat teman2 1 tim yang sudah berusaha” lanjut Chimin.

Nah, jadi itu dia pemenang turnamen Mobile Legends online GameZeRO.id 2020. Selamat bagi tim JBM Fairytail yang sudah menang dan bagi kalian yang belum juara jangan berkecil hati yah.