Ubisoft Forward

Jelang Event Ubisoft Forward, Watch Dogs 2 akan Menjadi Gratis

News

Semenjak pandemi COVID-19 yang tak kunjung berhenti ini membuat banyak event-event game terpaksa dibatalkan. Salah satunya seperti E3 yang selalu di gelar setiap tahunnya ini diubah menjadi Ubisoft Forward. Bagi kalian yang belum tau apa itu Ubisoft Forward adalah sebuah event yang diadakan secara online sebagai pergantian dari E3.

Baru-baru ini terdapat kabar mengenai Ubisoft yang memberi kejutan agar kita bisa mendapatkan Watch Dogs 2 PC untuk selamanya secara gratis dalam waktu terbatas terbatas. Event tersebut nantinya akan dimulai pada 12 Juli, bagi kalian yang mempunyai akun Uplay akan dapat menyimpan game ini tanpa biaya sepeser pun melalui toko digital platform Ubisoft.

Seperti trailer yang dapat kalian tonton di atas, Ubisoft menjelaskan bahwa kalian dapat mengklaim game tersebut setelah stream Trackmania dimulai sampai event nya selesai.

Bukan hanya itu saja, dari event tersebut kalian juga bisa melihat Assassin’s Creed: Valhalla yang baru diumumkan, dan Watch Dogs: Legion yang tertunda. Selain itu, game Rainbow Six PvE mendatang, Rainbow Six Quarantine , Gods and Monsters. Pastikan kalian tidak melewatinya ya sobat GameZeRO, pas masa-masa COVID-19 gini kapan lagi kita bisa mendapatkan game populer secara gratis?