The Promised Neverland

Jelang Perilisan Bulan Depan, The Promised Neverland Season 2 Perkenalkan Pemeran Baru

AniManga

The Promised Neverland season 2 akan dirilis bulan depan atau bulan Januari 2021. Sepertinya fans dari anime ini juga sudah tidak sabar lagi menunggu perilisannya. Atau mungkin kalian adalah salahsatunya.

Dan menjelang perilisannya yang tinggal sebentar lagi tersebut, keluar kabar bahwa musim kedua anime ini akan ada pemeran atau pengisi suara baru. Mereka adalah Shinichiro Kamio sebagai Sonju dan Atsumi Tanezaki sebagai Mujika.

Kamio dikenal untuk peran di anime lain seperti Kuro Kiryu (Ensemble Stars) dan Tonori Fujinami (Cardfight!! Vanguard). Sementara Tanezaki dikenal untuk peran Mei Irizaki (High School Fleet) dan Natsuki Moriyama (Persona 3).

Musim kedua anime ini akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021 atau awal tahun depan. Seharusnya animenya dirilis Oktober tahun ini, namun seperti yang kalian ketahui, anime ini juga mengalami delay seperti kebanyakan anime lain tahun ini. Yep, pengerjaan The Promised Neverland Season 2 juga terpengaruh dari dampak COVID-19.

Berikut premis cerita dari The Promised Neverland:

Berlatar pada tahun 2045, Emma (Sumire Morohoshi), Ray (Mariya Ise), dan Norman (Maaya Uchida) adalah tiga anak terpintar dalam suatu panti asuhan. Tidak seperti panti asuhan pada umumnya, para anak – anak diberikan edukasi secara intensif dan juga makanan yang sehat dan mewah. Kemudian ketika anak – anak tersebut berusia lebih dari 6 tahun, mereka akan dicarikan orang tua adopsi. Namun pada suatu malam, Emma dan Norman tidak sengaja melintasi area terlarang dalam panti asuhan tersebut. Di sana, mereka melihat kejadian yang tak terduga. Alih – alih menemukan orang tua adopsi, mereka justru melihat monster yang menakutkan. Akhirnya diketahui selama ini para anak hanya diternak untuk ‘dipanen’ dan dijadikan santapan para monster di luar panti asuhan.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.