Jelang Perilisan, My Hero Academia One’s Justice 2 Perlihatkan Trailer Baru

News

Untuk serial animenya, Boku no Hero Academia atau di barat dikenal dengan nama My Hero Academia memang tergolong masih baru. Namun cerita yang disuguhkan memang menjadi daya tarik tersendiri. Fans seakan terus penasaran dengan kisah Deku, bocah yang terlahir tanpa quirk hingga menjadi hero nomor satu.

Menyadari hype dari animenya yang masih terjaga, Bandai Namco beserta developer game Byking memutuskan untuk membuat sekuel lanjutan dari game My Hero Academia One’s Justice. Sekuel baru tersebut diberi nama My Hero Academia One’s Justice 2. Dari segi grafik dan gameplay mungkin memang tidak jauh berbeda, namun game keduanya mengenalkan lebih banyak hero dan juga villian yang bisa dimainkan. Kekuatan baru dari karakter yang sudah ada sebelumnya juga ditambahkan mengikuti animenya, misalnya Deku yang sekarang sudah bisa menggunakan Shoot Style.

Nah, menjelang perilisan yang semakin dekat, baru baru ini Bandai Namco merilis trailer ketiga dari game My Hero Academia One’s Justice 2. Penasaran? Cek video dibawah.

Seperti yang terlihat, di game ini Deku bisa menggunakan kekuatan One for All secara penuh, versi terbaru dari Overhaul yang brutal juga bisa dimainkan.

Sudah tidak sabar? Tenang. My Hero One’s Justice 2 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 13 Maret mendatang. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.