Judul Game Baru Bocor Avatar The Last Airbender: Quest for Balance, Si Aang!

AniManga Game News Preview

Serial populer yang menamani masa anak-anak ialah Avatar dari Nickelodeon, seorang bocah botak yang mengelana untuk menemukan jati diri. Baru-baru ini dilaporkan bahwa daftar untuk game Avatar yang belum diumumkan, kini sudah terlihat dengan judul Avatar: The Quest For Balance, yang nampak di Amazon Jepang.

Memang banyak game Avatar untuk franchise ini, namun yang baru ini judul terlihat sebelum diumumkan. Terdengar desas-desus yang mengatakan bahwa game berdasarkan serial animasi televisi Amerika Avatar: The Legend of Aang (Avatar: The Last Airbender) yang juga sempat tayang di Global TV sedang dalam pengembangan, dan adanya daftar yang terlihat ini memperkuat rumor yang beredar.

Sebelumnya yang diumumkan Square Enix bahwa dia mengkonfirmasi mereka sedang mengerjakan permainan RPG seluler, berjudul Avatar: Generations, tetapi tidak hanya itu game lain berdasarkan seri yang lainnya kini telah terlihat atau bocor di Amazon Jepang.

image_2022-08-15_163509622

Melalui sebuah daftar game, yang belum atau mungkin tidak diumumkan itu berjudul “Avatar: The Quest For Balance” seperti yang terlihat di bagian akhir judul di atas untuk di PS4, PS5 dan dikatakan rencananya ini dirilis pada 8 November.

Namun ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak terkait pengembang GameMill Entertainment apakah memang akan menerbitkan atau baru akan mengembangkan-nya, mereka juga telah menciptakan banyak game berdasarkan Nickelodeon.

Avatar Quest for Balance

GameMill yang juga merilis banyak game Nickelodeon populer seperti Nickelodeon Kart Racers 2: Grand Prix, Nickelodeon All-Star Brawl (ada Spongebob juga) dan game berlisensi lainnya seperti Cartoon Network: Battle Crashers dan Cobra Kai.

Berita masih simpang siur, belum jelas apa langkah saat ini yang diambil GameMill apakah sedang mengerjakan dan mengembangkan game tersebut, atau tidak.

Tidak hanya itu, beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa game franchise berdasarkan Avatar: The Last Airbender juga dalam pengembangan, ada dua judul game dengan genre berbeda, yaitu MMORPG set di dalam universe dan RPG untuk konsol menceritakan protagonis Aang.

Kita tunggu kabar baiknya, dan kami pun tidak sabar untuk merasakan momen nostalgia pada saat memainkan game Avatar nantinya.