Game Jujutsu Kaisen Phantom Parade

Jujutsu Kaisen Dapatkan Adaptasi Game RPG di iOS dan Android

AniManga Game Mobile News

Setelah dikonfirmasi secara resmi bahwa Jujutsu Kaisen akan berkolaborasi dengan Onmyoji Arena, yang sebelumnya telah direncanakan oleh Mobile Legends: Bang Bang namun gagal dilakukan. Hasil dari kesuksesan anime dan manga karya Gege Akutami ini tidak cukup berhenti disana. Melalui website resminya, Sumzap dan TOHO Games mengumumkan secara resmi bahwa Jujutsu Kaisen akan mendapatkan adaptasi game mobile dengan judul Jujutsu Kaisen: Phantom Parade.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kabar mengenai Jujutsu Kaisen: Phantom Parade telah diumumkan melalui majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-28. Namun saat itu informasi yang dijelaskan baru sedikit, bahwa adaptasi game mobile dari serial anime dan manga populer ini akan mengusung genre RPG dan akan tersedia di platform iOS dan Android.

Weekly Shounen Jump edisi ke-28

Dengan website resminya yang baru saja dibuka pada tanggal 14 Juni 2021 lalu, informasi mengenai Jujutsu Kaisen: Phantom Parade dijelaskan lebih lanjut. Rencananya game ini akan dikembangkan oleh developer video game asal Jepang, Sumzap, yaitu developer yang sama dari game mobile KonoSuba: Fantastic Day! Atau yang lebih dikenal sebagai KonoFan.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade sendiri akan berbeda dengan KonoFan yang terkenal dengan gacha-nya. Game ini dipastikan akan menjadi game RPG Free-To-Play dengan Micro Transaction di dalamnya.

Selain itu, mereka juga memperlihatkan beberapa karakter yang akan hadir di dalam gamenya, yang diantara adalah Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Kento Nanami, Megumi Fushiguro dan Satoru Gojo. Lalu Voice Actors dari karakter yang ada di game ini juga dipastikan sama seperti pada animenya, dengan detail sebagai berikut :

Junya Enoki sebagai Yūji Itadori

Yūji Itadori – Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Yūma Uchida sebagai Megumi Fushigoro

Megumi Fushigoro – Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki – Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojō

Satoru Gojō – Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Kenjiro Tsuda sebagai Kento Nanami

Kento Nanami – Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

Sejauh ini, tidak ada informasi mengenai tanggal rilis dari Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Tidak diketahui juga apakah game adaptasi dari Jujutsu Kaisen ini akan rilis secara global atau tidak, namun melihat kepopulerannya di seluruh dunia mungkin saja game ini akan rilis secara global nantinya.