Jump Force merupakan permainan pertarungan crossover yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini menampilkan karakter dari berbagai seri manga yang dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump.

Spike Chunsoft mengembangkan game ini untuk PlayStation, Xbox, dan PC via Steam pada Februari 2019 di Jepang, Amerika, dan Eropa.

Jump Force, game fighting dengan crossover karakter shounen

Tentu saja untuk mempertahankan gamenya tetap eksis, Bandai Namco selalu melakukan update untuk menambah konten dan karakter dari gamenya.

Bandai Namco America mengkonfirmasi melalui Twitter resminya pada Rabu (28/11) bahwa mereka akan merilis 2 karakter baru untuk game Jump Force. Adapun kedua karakter yang dimaksud adalah Yoruichi Shihoin dari Bleach dan Giorno Giovanna dari JoJo Bizarre Adventure : Golden Wind.

Sebelumnya tanpa sengaja Bandai Namco secara tidak sengaja telah merilis kedua karakter ini sebelumnya karena sebuah masalah teknis. Pihak perusahaan pun akhirnya mengumumkan pengembangan kedua karakter ini.

Dari postingan twitter tersebut, Bandai Namco mengatakan versi final mungkin akan berbeda dari versi yang telah dirilis tidak sengaja tersebut.

Sebelumnya Bandai Namco telah merilis beberapa karakter DLC diantaranya Shoto Todoroki dari BNHA, Meruem dari HunterxHunter, dan Hiei dari YuYu Hakusho. Meruem dan Hiei akan memulai debutnya dalam versi Nintendo Switch pada awal 2021 mendatang.

Bagaimana sob, tentunya game crossover ini menarik untuk kamu yang menyukai game bergenre fighting sekaligus pecinta anime! Apakah sobat tertarik untuk mencobanya?