Jurassic World Rilis 2021

Jurassic World Evolution 2 Siap Rilis Tahun 2021 Ini!

Game Konsol News PC

Setelah sukses ikut meramaikan event Summer Game Fest 2021, Frontier Developments akhirnya menunjukkan sebuah game special terbarunya untuk para gamer. Ya, game yang satu ini ternyata hadir sebagai sekuel dari Tycoon Simulator miliknya yang berjudul Jurassic World Evolution.

Seperti yang sudah terlihat, Jurassic World Evolution 2 sudah resmi diumumkan dan siap rilis pada tahun 2021 ini. Kalian pasti penasankan dengan game terbaru-nya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Mengusung Elemen Sandbox Penuh Kebebasan

Jurassic World Rilis 2021
Mengusung elemen sandbox penuh kebebasan

Frontier Developments dikenal sangat ahli dalam mengembangkan game specialis bertemakan Tycoon Simulator. Game-game garapan mereka yang berjudul Zoo Tycoon dan Planet Coaster hingga saat ini sudah cukup sukses lewat pasar pengguna PC. Para player akan bermain sebagai pengelola suatu tempat wisata mulai dari Kebun Binatang, Taman Hiburan, dan Jurassic Park. Kalian akan bebas mengatur taman hiburan tersebut sesuka hati kalian.

Selain mengusung Elemen Sandbox yang penuh dengan kebebasan, Frontier Developments juga sering mengajarkan kita untuk mengatur Management Bisnis lewat video game.

Salah satu game buatan mereka yang cukup sukses adalah Jurassic Park Evolution. Bagaimana tidak, pasalnya game ini akan membuat para player mengelola Taman Wisata Kebun Binatang yang berisikan makhluk Praserajah Dinosaurus.

Jurassic World Evolution 2 Rilis Tahun 2021 Ini

Jurassic World Rilis 2021
Game simulasi Prasejarah

Kesuksesan game ini sepertinya kembali mendorong mereka untuk menggarap sebuah inovasi baru. Kini, Jurassic World Evolution 2 berhasil mereka umumkan dan akan hadir lebih mengejutkan lagi. Meski belum ada informasi detail tentang game ini, namun kabarnya kita akan berpetualang kembali ke suatu tempat yang memiliki iklim Alam yang lebih kering. Para player nantinya dapat menciptakan sebuah kombinasi Gen Prehistoric hingga 75 Spesies Dinosaurus yang berbeda-beda.

Perawatan hewan dan mekanik konstruksi juga akan kembali mereka hadirkan. Sementara itu, para player dapat lebih leluasa lagi untuk menciptakan sebuah Rekayasa Genetik baru pada sekuel terbaru ini.

Jadi gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar lagi untuk menciptakan Gen Dinosaurus terbaru di Jurassic World Evolution 2? Tenang sobat, game ini sendiri akan segera rilis tahun 2021 ini, tetapi tanpa tanggal rilis yang pasti. Jadi kalian tidak perlu khawatir.

Sekadar informasi nih, game ini akan rilis pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.