just cause mobile

Just Cause: Mobile Akan Segera Hadir! Untuk iOS dan Android

Game Mobile News

Telah kita ketahui, untuk saat ini Just Cause hanya bisa dimainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows. Tidak menutup kemungkinan bahwa Just Cause akan bisa dimainkan di perangkat seluler. Kali ini salah satu pengembang game yaitu Square Enix mengumumkan dalam acara The Game Awards 2020 pada 10 Desember 2020 bahwa game Just Cause: Mobile akan hadir di Android dan iOS pada tahun 2021 di seluruh dunia.

Just Cause: Mobile adalah game action-shooter, Just Cause: Mobile menghadirkan aksi eksplosif franchise dan dirancang khusus untuk perangkat seluler. Campaign story penuh aksi, multiplayer kompetitif 30 orang, misi Co-Op 4 pemain. Just Cause: Mobile akan menampilkan tampilan isometrik top-down.

Akan Ada 4 Mode Permainan

  • Story Campaign – Cerita penuh aksi, bermain sebagai anggota program rahasia Agensi, Firebrand, jelajahi lokasi dunia terbuka. Hadapi kekuatan Darkwater dan bentuk aliansi dengan karakter terkenal dari Just Cause sebelumnya.
  • Triple Threat 30-Person Competitive Multiplayer – Bermain online dalam multiplayer dengan tim! Merebutkan kemenangan dengan tiga tim yang masing-masing tim terdiri dari 10 pemain, bertarung untuk mengamankan markas dan mencetak poin. Bertempur melintasi tempat yang luas sambil memegang persenjataan & kendaraan. Pemain juga dapat membentuk klan dengan rekan satu tim untuk mendapatkan hadiah besar.
  • Misi Co-Op – Bermainlah dalam skuad yang berisi empat pemain untuk menyelesaikan misi yang mengharuskan kalian untuk menghadapi gelombang musuh. Pilih muatan yang sempurna untuk hancurkan musuh yang tangguh seperti tank berat dan mekanisme lapis baja!
  • Challenge Mode – Mode Tantangan akan menugaskan kalian untuk mencapai skor tertinggi di tiga tantangan berbeda, mulai dari menyebabkan kehancuran hingga mendapatkan waktu putaran terbaik. Dapatkan hadiah ekstra untuk agen anda dengan menyelesaikan tantangan Destruction, Wingsuit, dan Race.

Untuk info lebih lanjut kalian dapat klik link ini. Pastikan kalian untuk terus mengikuti GameZeRO agar kalian selalu mendapat info menarik lainnya seputar game!