halo-infinite

Kabar Baik, Halo Infinite dipastikan Akan Rilis Pada Tahun 2021

Game Konsol News PC

Halo Infinite merupakan sebuah game dengan genre fps yang awalnya akan dirilis pada bulan November 2020 silam. Namun dengan belum menurunnya kasus covid – 19, membuat pihak 343 industries memutuskan untuk melakukan penundaan perilisan. Berbagai hambatan yang dialami selama masa pandemi membuat tim produksi harus bekerja ekstra.

Namun pada tanggal 11 Desember kemarin pihak pengembang memberitakan kabar terbaru dari game ini. Melalui sebuah postingan dari blog Halo Infinite disana dijelaskan beberapa hal dari kemajuan game. Salah satu hal yang menarik adalah penetapan tanggal rilis baru yang sudah dipublikasikan. Menarik dari postingan blog, pihakn 343 industries akan merilis game pada tahun 2021 mendatang.

Josep stephen yang merupakan orang veteran dari kubu Microsoft yang sudah kembali bergabung kedalam tim pengerjaan game, menyatakan rasa bangganya terhadap tim ini. Dirinya menilai orang – orang yang bekerja dalam pengerjaan game tidak hanya terpaku kepada game nya saja, namun mereka berusaha semaksimal mungkin dalam mengerjakan proyek game ini.

“Kami tidak membuat game ini untuk kami. Kami membuatnya untuk Anda. Minggu pertama saya bekerja, saya memainkan seluruh kampanye Infinite. Dua kali. Singkatnya, saya terpana — dengan cara yang terbaik— berdasarkan apa yang telah dilakukan tim. Infinite, sejauh ini, adalah dunia Halo yang paling luas dan vertikal. Mengapa tim melakukan ini? Karena mereka memahami bahwa keajaiban dan kebebasan adalah kunci dari pengalaman Halo. “

Selain merilis tanggal baru perilisan, 343 industries juga membocorkan akan seperti apa nantinya mode multi pemain. Dalam ilustrasi yang diberikan, sudah diperlihatkan penampakan peta dari mode multi pemain ini. Mode multi player sendiri nantinya dapat dimainkan secara gratis.

Game ini sendiri ditargetkan akan dirilis di berbagai konsol besutan Microsoft seperti Xbox One, Xbox Series x/s dan juga PC. Satu lagi berita tambahan yang tak kalah baik, bagi anda yang sudah berlangganan xbox game pass bisa memainkan game ini secara gratis.