Kamen Rider W: Fuuto Tantei, Dapatkan Adaptasi Anime!

Shogakukan yang merupakan penerbit asal Jepang telah mengumumkan adaptasi anime dari manga Riku Sanjou dan Masaki Satou akan memiliki judul lengkap Kamen Rider W: Fuuto Tantei. Visual key turut diunggah melalui situs web official, dan untuk Anime nya sendiri akan dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2022. Pengumuman tersebut hadir untuk memperingati hari jadi Kamen Raider yang ke-50 tahun.

Kamen Rider W Fuuto Tantei

Untuk memperingati ulang tahun ke-50 franchise Kamen Rider yang legendaris, produksi serial animasi berdasarkan manga Fuuto Tantei (FUUTO PI) telah diumumkan. Diterbitkan di Weekly Big Comic Spirits, seri manga FUUTO PI adalah sekuel resmi dari Kamen era Heisei yang populer.

Drama pahlawan Rider W (Double). Dibintangi oleh Renn Kiriyama (sebagai Shotaro Hidari) dan Masaki Suda (sebagai sahabatnya, Philip). Kamen Rider W (Double) yang memulai debutnya pada tahun 2009 adalah seri Kamen Rider ke-11 yang diproduksi selama Era Heisei. Serial ini menjadi favorit karena alur ceritanya yang dramatis dan adegan aksi yang penuh gaya, menjadi salah satu seri paling populer dari seluruh franchise.

Manga FUUTO PI, berseri dalam Weekly Big Comic Spirit, melanjutkan cerita Kamen Rider W dalam format yang menarik. Mempertahankan pengaturan yang rumit dan pandangan dunia eklektik Kamen Rider W (Double) dan FUUTO PI, serial animasi FUUTO PI yang baru akan membawa pemirsa jauh ke dalam cerita, dengan perasaan kekuatan dan kecepatan yang memikat yang dibalut oleh keajaiban animasi.

Fuuto Tantei adalah serial manga Jepang yang dimaksudkan sebagai sekuel seri drama televisi tahun 2009 Kamen Rider W.

Manga ditulis oleh Riku Sanjo dan diilustrasikan oleh Masaki Sato. Ini adalah manga sekuel dari serial televisi tokusatsu Kamen Rider W. Ini telah diserialkan di Shogakukan ‘s Big Comic Spirits sejak Agustus 2017, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam sepuluh volume tankoubon pada Maret 2021. Manga ini memiliki sirkulasi kumulatif 1,87 juta eksemplar (hingga 10 volume).

Genre: Action, Drama, Ecchi, Romance, Sci-fi, Seinen

Sinopsis:

Kota angin seharusnya dilindungi oleh Shintaro dan Philip. Namun, fenomena misterius masih sering terjadi di sisi lain kota. Tokime, kecantikan misterius yang muncul di depan dua orang seperti mereka. Dan bayangan jahat baru. Sekarang, pertarungan baru Kamen Rider W akan segera dimulai!