Kantor Netmarble Games Indonesia

Kantor Netmarble Games Indonesia Resmi Ditutup Setelah 10 Tahun Berkarir

Game Mobile News

Apa yang kalian ingat jika mendengar kata Netmarble? Tentu sudah tidak asing lagi bukan? Netmarble merupakan salah satu publisher game ternama asal Seoul, Korea Selatan. Netmarble menghadirkan game online yang bisa dimainkan di ponsel seperti Lets Get Rich dan Seven Knight. Dua game tersebut sempat menjadi trending di Playstore, sebelum ramainya game mobile online lainnya yang mulai menggeser keberadaan Netmarble Games. Lalu, benarkah jika Kantor Netmarble Games di Indonesia sudah resmi ditutup?

Kantor Netmarble Games Indonesia Resmi Ditutup

Game populer Netmarble

Hal ini pun dikuatkan oleh sebuah postingan di Social Media Facebook milik CEO PT. Netmarble Games Indonesia, Tiger Hong, atau lebih dikenal dengan sebutan Om Botak. Dalam postingan tersebut, ia mengabarkan jika kantor Netmarble Games Indonesia telah ditutup secara resmi. Selain mengucapkan banyak terimah kasih, Tiger Hong juga menyampaikan salam perpisahan kepada para gamers, serta karyawannya yang sudah terlibat selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

10 Tahun berkarir, akhirnya resmi ditutup

Meski kantor Netmarble Games di Indonesia telah ditutup, Tiger Hong menyampaikan bahwa game-game populer besutan Netmarble seperti Lets Get Rich, Seven Knight, dan lain-lain masih bisa kita mainkan seperti biasa. Segala akses dari produk-produk yang dibawakan oleh Netmarble Indonesia termasuk layanan servernya, kini telah dialihkan ke server Netmarble Global. Demikian pula dengan layanan bantuan bagi setiap pemain di Indonesia juga akan diurus dan diarahkan ke pihak kantor Netmarble pusat di Seol, Korea Selatan.

Jadi gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai berakhirnya perjalanan dari Netmarble Games di Indonesia? Apa kalian masih tertarik untuk memainkan game-game populer buatan Netmarble? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan informasi lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, manga, movies, esports, dan lain-lain.