PUBG Mobile Lelouch

Karakter Anime Lelouch Ikut Masuk Jadi Karakter PUBG Mobile

Feature Game Mobile News

PUBG selalu melakukan hal-hal baru, seperti berkolaborasi tentunya. Sempat berkolaborasi dengan girlband Kpop terkenal, Black pink, juga Resident Evil, dan bahkan berkolaborasi dengan Godzilla. Nyatanya kolaborasi yang dilakukan oleh PUBG tidak pernah main-main. Kali ini PUBG, sebuah berita kolaborasi paling baru muncul dari situs resmi PUBG Mobile Jepang, yang mengabarkan bahwa pihaknya akan menggelar kolaborasi yang paling di nantikan, bersama Anime ngetop, Code Geass, dengan karakter bernama Lelouch. Hal ini akan membuat cacatan pertama bagi PUBG yang berkolaborasi pertama kali dengan karakter dari Anime!

Siapakah karakter Lelouch? Menurut sang sutradara Goro Taniguchi Lelouch sendiri hadir, lamperouge ini terlihat seperti orang biasa, tetapi kenyataannya Lelouch adalah seorang Pangeran Britania yang dibuang oleh ayahnya sendiri, Charles zi Britania setelah ibu dari Lelouch telah meninggal dunia, Marieanne vi Britania. Lelouch hidup bersama dengana diknya, nunally yang mempunyai kekurangan pengliatan pada matanya dan lumpuh setelah menyaksikan kematian ibundanya sendiri. Di selimuti rasa balas dendan kepada sang ayah, Lelouch bersumpah di hadapan temannya, Suzaku K. Kalau saja Lelouch berniat untuk menghancurkan Britania di tangannya sendiri. Anime ini, di produseri hingga empat produser Hiroshi Morotomi, Yoshitaka K, Atsushi Yukawa, Takuo Minegishi.

Sayangnya, belum ada penjelasan akurat tentang apa yang akan hadir pada kolaborasi Anime terbesar ini. PUBG Mobile Jepang sendiri juga menginfokan kepada seluruh gamers, untuk tetap menunggu informasi kabar mengenai detail kapan karakter Lelouch resmi di sandingkan dengan karakter PUBG Mobile yang dapat kita mainkan.

Anime Code Geass, dengan karakter utamanya Lelouch. Terlihat cukup mencolok, dan kemungkinan karakter ini nantinya akan menjadi salah satu avatar istimewa pada game PUBG Mobile. Atau nantinya karakter Lelouch ini bisa saja menjadi kostum istimewa yang dapat di gunakan oleh seluruh pemain. Hal ini mengingat, saat kolaborasi PUBG dengan Resident Evil beberapa tahun belakangan.

Jika nantinya kamu memiliki karakter Anime Lelouch, tentunya kamu akan merasakan perbedaan saaat bermain, kamu akan langsung di kenali karena karatker tersebut benar-benar ikonik, dan akan menjadi pusat perhatian. Tentunya kolaborasi PUBG dengan anime ini, tidak akan sia-sia begitu saja. Pada wala kolaborasi ini akan menjadi hiasan baru pada game PUBG Mobile.

Pada kolaborasi sebelumnya, seperti Godzila, PUBG Mobile menawarkan skin yang besar-besaran biasa skin dilakukan oleh PUBG Mobile hanya untuk mengupgrade senjata saja, namun pada kesempatan kolaborasi dengan Godzila, PUBG Mobile memberikan ikonik yang sangat mencolok, yaitu kehadiran monster Godzila yang berdiri diatas loot clate yang dimiliki musuh. Dan efek suara auman monster akan membuat bulu kudukmu beridiri saat memainkan game itu sendirian.

Dari kolaborasi PUBG Mobile yang sebelumnya, kalian bisa menentukan sendiri kolaborasi mana yang akan menjadi pilihanmu, dan yang paling kalian sukai.