Karakter Chainsaw Man Muncul Sebagai Cameo di My Hero Academia

Karakter Chainsaw Man Muncul Sebagai Cameo di My Hero Academia

News

Karakter Chainsaw Man Muncul Sebagai Cameo di My Hero Academia. Saat ini Chainsaw Man menjadi salahsatu anime yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Manganya juga kembali trending sejak trailer animenya dirilis.

Nah, baru-baru ini chapter 259 dari manga My Hero Academia atau Boku no Hero Academia kembali dibahas ketika tokoh protagonis Chainsaw Man membuat cameo kecil. Chapter tersebut sebenarnya sudah dirilis tahun lalu, namun kali ini kembali ramai dibahas ketika animenya mulai trending.

Di chapter 259, kita bisa melihat pahlawan seperti Fat Gum dan Mt. Lady di samping Denji dari manga Chainsaw Man. Kalian dapat melihatnya dengan jelas dia sebelah kiri di belakang Fat Gum.

Kalian bisa melihatnya di potongan panel berikut:

Karakter Chainsaw Man Muncul Sebagai Cameo di My Hero Academia

Sejak cameo itu muncul mulai muncul teori yang membahas kemungkinan Chainsaw Man dan My Hero Academia ada di universe yang sama. Setidaknya seperti yang kita lihat di franchise Detective Conan dan Magic Kaito.

Apakah Chainsaw Man dan My Hero Academia ada di universe yang sama? Kemungkinan tidak. Mungkin tidak. Tapi tetap sesuatu yang menyenangkan melihat Chainsaw Man ditampilkan dalam manga shonen populer lain seperti My Hero Academia.

Chainsaw Man bercerita tentang seorang pemuda bernama Denji yang harus menanggung utang ayahnya kepada Yakuza. Demi menebus utang tersebut, ia harus bekerja memburu iblis. Kehidupannya seketika berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita sehingga ia berhasil menjadi iblis hybrid bernama Chainsaw Man.