Karakter Merchant RE 4

Karakter Merchant RE 4 Kembali Hadir di Resident Evil 8!

Game Konsol News PC

Bagi kalian para pecinta game Resident Evil 4 pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter misterius yang satu ini, yakni Merchant ia si sosok berjubah ungu yang selalu ada di setiap tempat untuk melengkapi gameplay dari Resident evil sendiri.

Karakter Merchant RE 4
Sumber: gamerant.com/Karakter Merchant RE 4

Baru-baru ini, Capcom telah selesai menyelenggarakan event streaming yang dinamai Resident Evil Showcase. Dalam acara tersebut, mereka telah menampilkan mengenai trailer baru dari seri terbaru mereka, yakni Resident Evil Village.

Sumber: gamerant.com

Bukan hanya trailer saja, tetapi pada event showcase ini juga menghadirkan gameplay terbaru yang diberi judul Maiden. Disini kita bisa melihat bagaimana mode FPS digabung dengan latar tempat yang mempunyai ciri khas bangunan ala Eropa pada masa lampau. Seri terbaru dari RE ini selalu akrab dengan desain-desain latar Eropa.

Namun, ada satu hal lagi yang membuat kita bernostalgia dibanding dengan desain bangunan lama Eropa, yakni hadirnya karakter Merchant dari RE4. Sebelumnya, kita tahu bahwa karakter ini hanya ada pada game Resident Evil 4 saja. Tetapi kali ini Capcom ingin memberikan kejutan sedikit bagi para penggemar beratnya dengan kembali menghadirkan si sosok Merchant tersebut.

Sumber: gamerant.com/Karakter Merchant RE 4

Kali ini, Merchant muncul dengan tampilan yang sangat tampan nan segar, Ia pun diberi nama Duke. Sebelumnya ia punya penampilan yang sangat lusuh dan membosankan. Kali ini ia diperlihatkan sebagai pria yang tinggi besar dan periang. Kemunculannya akan selalu diharapkan oleh para gamer, mengingat game ini pasti terlihat sangat sulit dan para pemain juga membutuhkan senjata dan item yang ampuh guna mengalahkan para musuh nantinya.

Rencananya, game Resident Evil Village sendiri akan segera diluncurkan pada tahun 2021 nanti dan sudah tersedia untuk platform Playstation 5, Xbox Series X dan Y, dan yang terakhir adalah PC via Steam.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id

Baca juga artikel menarik lainnya:

Rumor Mengenai Resident Evil 4 Remake Kembali Terkuak!

Rumor, Resident Evil 4 Remake Sedang dalam Pengerjakan, dan Berencana Diluncurkan pada 2022

Capcom Tunda Demo dari Resident Evil: Resistance di PC dan PlayStation 4