pemain bola free fire

Karakter Pemain Bola Dunia, Luqueta dan Cristian Ronaldo dalam Free Fire!

Game Mobile News Preview

Sederet kolaborasi di lakukan oleh game Popular, Free Fire pada tahun 2020. Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi yang dilakukan Free Fire dengan pemain sepak bola dunia. Menggandeng salah satu pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo kabarnya pemain bola Lucas Paqueta, dari brasil juga sudah resmi menjadi karakter Free Fire setelah CR7, hal ini dilansir dari Gurugamer.com pada beberapa bulan lalu.

Jika Sobat Booyah sudah mengenal karakter Luqueta dalam game Free Fire, dengan karakter wajah serta design yang benar-benar mirip pemain bola asal brasil Lucas Paqueta yang berumur 23 tahun ini, dengan nama lain ‘luqueta’ yang ada dalam karakter game Free Fire! Diantara karakter game dan sosok asli dari lucas, keduanya sama-sama memiliki kumis serta jenggot yang tipis serta aksen tubuh bidang seperti yang dimiliki oleh Lucas Paqueta.

CARA MENDAPATKAN KARAKTER LUQUETA

Jika kamu tertarik untuk memainkan Free Fire dengan karakter Bintang sepak bola dunia, seperti Luqueta, kalian dapat membeli character box luqueta yang ada pada shop Free fire. Kamu dapat menukarkan 50 diamond untuk dapat membeli karakter Luqueta dan juga hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

Dalam karakter yang terdapat pada Laqueta, yang disebut Hat-trick. Luqueta dapat meningkatkan nilai HP maksimum (HP 200) dari setiap lawan yang terbunuh. Nilai HP diperkirakan juga dapat naik bersamaan dengan naiknya level dari karakter tersebut. Hat-Trick yang dimiliki Laqueta sendiri memiliki istilah yang biasa digunakan dalam sepak bola, atau sebutan untuk pemain yang dapat mencetak tiga gol dalam satu pertandingan. Inilah, keunggulan dari karakter Laqueta yang dapat kalian mainkan.

Keunggulan dari karakter laqueta dirasakan, tidak akan jauh berbeda dengan rumor karakter Cristian Ronaldo yang akan datang dalam game Free Fire. Penantian kolaborasi CR7 akan sangat ditunggu oleh sobat booyah berserta kejutan skill yang nantinya di miliki oleh karakter Cristiano Ronaldo.

Namun saat ini, nampaknya  Free Fire dikabarkan akan melakukan kolaborasi terbesar dengan mengandeng bintang sepak bola dunia. Bocoran mengenai kolaborasi ini terungkap pada advance server Free Fire, yang mengatakan akan mengadakan kolaborasi dengan pesepak bola crisitano Ronaldo yang di perkenalkan bulan Desember 2020 akan datang.

Yap, tentu saja Cristiano Ronaldo akan mendapatkan nama untuk karakter Free Fire yang disebut ‘Chrono’ atau ‘Papa Chris’ memang akan segera di rilis.

Namun nyatanya kolaborasi dengan bintang sepak bola dunia yang memiliki banyak fans ini memang patut ditunggu kehadirannya tidak hanya dengan karakter Christian dan Lucas!