Football Manager 2020 tengah gratis di Steam

Karena CO-VID19, Football Manager 2020 Kini Tengah Gratis di Steam!

Feature News

Karena Mulai banyak orang yang tinggal di rumah untuk mengisolasi diri mulai dari sekolah sampai bekerja dari rumah karena Pandemi virus corona membuat Developer Sports Interactive dan publisher SEGA Menggratiskan game simulasi manajer sepakbola atau Football Manager 2020 untuk dimainkan.

Namun batas waktu untuk memainkan game tersebut diketahui berlaku hanya selama seminggu. Berlaku sampai 25 Maret tanpa biaya sepeserpun.

“Sports Interactive dan SEGA Europe dengan senang hati mengumumkan bahwa Football Manager 2020 gratis di Steam untuk minggu berikutnya, mulai hari ini jam 3:00 sore (GMT) dan berakhir pada jam 3:00 sore (GMT) pada hari Rabu 25 Maret.” demikian pernyataan resmi Sports Interactive dan SEGA Europe Ltd Sega.

“Jika Anda sudah memiliki akun Steam, Anda bisa mendapatkan akses ke permainan ini dengan mudah. Semua yang harus Anda lakukan adalah kunjungi laman Football Manager 2020 dan tekan tombol download Permainan akan pindah ke perpustakaan Anda dan akan sepenuhnya dimainkan sampai minggu gratis berakhir.”

“Akses gratis ini hanya berlaku untuk permainan PC/Mac (di Steam) dan itu hanya akan dapat dimainkan secara gratis hingga minggu berakhiri,” tutup pengumuman tersebut.

Setelah tenggat waktu dari game tersebut berakhir, maka kalian bisa melanjutkan permainan dengan membeli game Football Manager 2020 di Steam seharga RP 450 ribu.