Karena CO-VID19, Mafia Definitive Edition Ditunda ke September 2020!

Feature News

Beberapa waktu yang lalu, 2k Games dan Hangar 13 telah mengumumkan kehadiran versi remaster dari Mafia Trilogy yang hadir dengan beberapa peningkatan terutama dari kualitas grafis. Namun, diantara ketiga versi tersebut yang paling menarik adalah Mafia: Definitive Edition. Dimana game ini merupakan remake total dari game original Mafia.

Nah, baru-baru ini 2k Games dan Hangar 13 mengumumkan bahwa Mafia: Definitive Edition secara resmi ditunda. Awalnya, game ini direncanakan akan rilis pada tanggal 28 Agustus 2020 namun akhirnya ditunda hingga tanggal 25 September 2020.

2K Games dan Hangar 13 menjelaskan bahwa pandemi COVID-19 yang membuat mereka membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan game ini . Oleh karena itu, 2K Games ingin memastikan bahwa Mafia Definitive Edition hadir dengan kualitas yang terbaik.

Selain itu, mereka berencana untuk memamerkan gameplay dari Mafia Definitive Edition pada tanggal 22 Juli mendatang. 

Jadi sesuai informasi diatas, Mafia: Definitive Edition sendiri rencananya akan diluncurkan pada 25 september 2020 ke platform Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC via Steam dan Epic Games Store.