Karena Dianggap Terlalu Over Power, 5 Hero AOV Ini Terkena Nerf

Feature News

Seperti yang kita ketahui game moba identik dengan kerja sama dan keseimbangan skill tiap hero. Namun bagaimana jadinya kalau diantara beberapa hero mempunyai damage, defense dan skill yang diatas rata-rata. Karena itu pihak AOV berencana untuk melakukan nerf pada hero tersebut untuk menjadikan permainan menjadi adil.

1. Darcy

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero Darcy. Hero mage yang mempunyai burst damage sejak early game dan mempunyai skill imune. Nerf yang dilakukan pada hero ini berupa Dimensional walk yang mana cooldown dari skill tersebut bertambah lama. Ultimate skill juga terkena nerf yang mana jika Darcy ingin teleportasi harus mengenai musuh dan Cooldown dari skill tersebut bertambah.

2. Veres

Kabar buruk bagi pemain Veres, nerf yang dialami hero ini pada skill Bloody Fangs dan Serpent Embrace dan memperlambat musuh menjadi 1 detik yang sebelumnya selama 2 detik. Cooldown skillnya pun ditambah menjadi 15 detik.

3. Marja

Kini Marja menjadi hero yang terlalu Over Power semenjak mendapatkan revamp. pasalnya ulti Marja bisa menjadikan dirinya imun untuk sementara karena itu pihak AOV melakukan nerf berupa skill Dark Pulse yang mengalami pengurangan movement speed berkurang selama 30% selama 3 detik. Ultimate skill marja juga mengalami cooldown yang lebih lama yaitu 40 detik.

4. Yorn

Hero archer satu ini menjadi sangat kuat ketika mendapatkan buff. Bagaimana tidak, ketika Fierce Shot aktif maka akan menimbulkan true damage terhadap hero. Nerf yang dialami yorn yaitu jarak skill pasif yang asalnya 11 meter dikurangi menjadi 10 meter. Basic damage juga dikurangi dan skill Explosive Arrow juga mendapatkan nerf yaitu durasi stun yang asalnya 1 detik menjadi 0.75 detik.

5. Krizzix

Hero support satu ini terkena nerf pada skill Hidden Trance nya yang mana movement speed hanya bertambah 30% dan skill Gravition Pull yang menghasilkan damage yang lebih kecil dari sebelumnya.

Sumber Gamebrott