Karena Dinilai Negatif Twitch Menghapus Emote Simp

News

Secara Sederhana “Simp” memiliki sebuah arti. Di Twitch, Facebook, dan Twitter, kebanyakan orang menggunakannya untuk mengekspresikan sesuatu yang berlebihan, dan juga membuat teman-teman atau komunitas tertawa. Namun baru-baru ini kata tersebut mulai beralih menjadi ejekan kepada pria yang terlalu obsesi dan nafsu untuk mencari perhatian wanita.

Ketika mencoba beradu argumen tentang permasalahan ini, Twitch telah menolak untuk menguraikan lebih jauh dari apa yang tampak seperti tanggapan yang tertulis, mereka mengklaim bahwa:

“pedoman komunitas melarang pelecehan, dan sebagaian dari ini kami menolak emote yang dirancang untuk melecehkan atau merendahkan orang lain.”

“Meskipun prilaku ini bisa dimengerti, penargetan dan penghapusan seluruh kata tampaknya drastis”. Ungkapan mengenai simp, meskipun agak kontroversial.

Bagi kalian yang belum pernah mendengar istilah simp, jangan merasa sedih. Kata tersebut memiliki sejarah dan sering diggunakan pada tahun 90-an, tetapi baru-baru ini saja ia kembali dipopulerkan dan dimasukkan ke dalam meme.