Call of Duty: Warzone

Karena Glitch, Activision Hapus Semua Kendaraan Pada Game Call of Duty: Warzone!

Game Konsol News PC

Tidak ada buatan manusia yang sempurna, mungkin begitulah yang terjadi baru-baru ini pada game Call of Duty: Warzone. Glitch pada semua kendaraan tersebut membuat crash pada game, sehingga pihak Activision-pun menghapus semua kendaraan yang terdapat di game tersebut.

Lucunya, ketika Glitch itu terjadi semua pemain di dalam room yang sama bakal mengalami crash. Hal itu diketahui lebih dulu oleh seorang Youtuber bernama JGOD, beliau melaporkan hal tersebut lantaran kesal terhadap glitch yang dialaminya.

Sumber : Tech4Gamers

Sepertinya, permasalahan glitch ini menjadi mimpi buruk bagi pihak pengembang. Pasalnya mereka lansung memutuskan untuk menghapus semua kendaraan ketimbang untuk melakukan maintance dalam waktu dekat mengingat total download sudah mencapai 50 juta unduhan.

Mengingat pada game tersebut kendaraan merupakan salah satu aspek yang penting. Namun Hingga sekarang, belum ada info terbaru dari pengembang kapan glitch tersebut akan diperbaiki. Jangan lupa untuk melihat info menarik lainnya disini ya Gamers!

Sumber : Indozone