Sony kembali menunda perilisan dari Gim The Last of Us part II

Karena Pandemi CO-VID19, Perilisan The Last of Us Part II Kembali Ditunda

News Preview

The Last of Us Part II pada Tahun ini menjadi Gim yang paling dinanti kehadirannya oleh Para Gamer, Namun baru-baru ini SIE mengumumkan lewat akun twitter resminya bahwa gim tersebut akan kembali ditunda karena adanya krisis global akibat virus corona yang menyebabkan mereka tidak dapat merilis gim tersebut.

Selain Sony, Naughty Dog selaku developer juga memberikan pernyataan terkait dengan penundaan The Last of Us 2 ini. Mereka mengatakan bahwa meskipun sudah berada di tahap akhir pengembangan, Namun ada masalah logistik yang akan mencegahnya memastikan pengalaman terbaik, termasuk peluncuran global dari gim tersebut.

Terkait dengan masalah penundaan tersebut, Naughty Dog masih belum memberikan tanggal perilisan baru untuk Gim Tersebut dan hanya memberikan pernyataan bahwa The Last of Us Part II akan kembali diluncurkan setelah permasalahan logistik selesai. Semoga saja, pandemi ini akan cepat usai dan semuanya bisa kembali normal sehingga permasalahan logistik dari gim tersebut dapat berjalan tanpa ada hambatan.