cyberpunk

Karena Terlalu Banyak Bug, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Game Konsol News PC

Game yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2013, akhirnya telah rilis beberapa pekan lalu. Cyberpunk 2077 seketika lansung menjadi perbincangan hangat dikalangan gamer baik pemain console maupun PC. Namun siapa sangka, ternyata game tersebut tidak sesuai ekspektasi banyak pemain. Pasalnya banyak terdapat bug dan permasalahan teknis lainnya di dalam game.

Hal tersebut sangat disayangkan terlebih bagi pemain konsol game PlayStation 4 dan Xbox One versi standar. Pasalnya pada kedua konsol game tersebut bug yang dirasakan oleh pemain terlalu parah. Walau sempat mengalami penundaan rilis hingga 3 kali, sepertinya hal tersebut tidak cukup bagi CD Projekt Red untuk mengatur alur pengembangan game agar berjalan dengan baik.

Walau pihak CD Projekt Red telah meminta maaf kepada fans terkait masalah bug pada game Cyberpunk 2077, namun pihak Sony tetap melakukan tindakan dengan akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store dan melayani refund melalui website resmi mereka.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZero? Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi pengembang game agar senantiasa melakukan crosscheck sebelum dirilis ke publik.