Katamari Damacy Reroll

Katamari Damacy Reroll Akhirnya akan Rilis di PS4 dan Xbox One

Game Konsol News PC Reviews

Katamari Damacy Reroll dikabarkan akan dirilis di beberapa lintas platform game selain Nintendo Switch dan juga Personal Computer ( PC ). Game yang pertama kali diluncurkan untuk perangkat Playstation 2 pada tahun 2004 silam. Sekarang akan kembali dipublikasikan kepada para penggemar game ini di beberapa konsol game.

Rumor ini sendiri diambil berdasarkan postingan dari situs web resmi Katamari Damacy Reroll versi Jepang. Seperti dilansir dari situs web encore.katamaridamacy.jp disana sudah terdapat banner bahwa game ini akan diluncurkan untuk versi Xbox One dan PS4.

Official press release Katamari Damacy Reroll

Kabarnya game ini akan dirilis untuk versi Jepang pada tanggal 19 November mendatang. Namun untuk versi global masih belum ada informasi terkait masalah ini. Permainan ini sendiri ditaksir berkisar antara $30.

Sedikit mengenai game yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di Nintendo Switch dan PC ini. Game ini mengisahkan tentang The King of All Cosmos yang sedang mabuk pada suatu malam. Akibatnya sang raja ini pun mengetuk bintang, rasi bintang, bahkan membuat bulan keluar dari langit.

Dengan semua kekacauan yang sudah ditimbulkan oleh The King of All Cosmos yang sudah sangat parah itu. Sang raja memerintahkan kepada putra yang tidak terlalu ia senangi untuk memperbaiki segala kekacauan tersebut.

Nah disinilah dimulai petualangan anda untuk memperbaiki kesalahan dari The King off All Cosmos. Jadi untuk anda yang memang ingin bernostalgia dengan game jadul ini silahkan tunggu hingga tanggal 19 November mendatang untuk memainkannya.

Katamari Damacy Rerroll Switch Gameplay