fitur_akun_permanen_among_us

Kehadiran Fitur Akun Permanen, Bye Toxic & Troll People di Among Us!

Game News

Game Among Us kini menjadi game yang sedang banyak dimainkan oleh banyak gamers bahkan hingga selebritis dan beberapa influencer pun ikut memainkannya. Bagi yang belum mengerti konsep game Amoung Us ini, game ini berkonsep di atas pesawat dan diantara pemainnya memiliki tugas untuk menyelesaikan sebuah misi. Namun diantara pemain secara acak akan ada yang terpilih menjadi impostor dimana ia adalah orang yang akan mengagalkan dan membunuh seluruh pemain yang sedang dan akan menjalankan misi. Terlapas dari itu, banyak pemain juga yang mengeluhkan tidak adanya fitur akun permanen alias setiap keluar dari permainan, status pemain akan di reset.

Tujuan dari game Among Us sendiri adalah menyimpulkan siapa yang menjadi impostor diantara mereka dengan adanya fitur emergency meeting, chatting dan sebagainya. Game Amoung Us ini cukup mudah dan cepat untuk dimainkan karena pemain tidak perlu membuat akun dan juga bebas mengganti-ganti nama.

Namun hal ini menjadi sebuah dilema dimana banyak pemain yang toxic, sehingga banyak yang keluar sebelum permainan berakhir atau karena dia tidak terpilih menjadi impostor atau menjadi troll selama berlangsungnya permainan. Tapi tenang, update terbaru pengembang Amoung Us mereka akan merilis fitur terbarunya yakni akun permanen  sehingga pemain dapat melaporkan akun-akun toxic sehingga permainan berjalan dengan asyik tanpa harus ada yang kabur karena tidak terpilih menjadi impostor atau menjadi troller.

Fitur akun permanen itu akan tersedia di bulan Desember. Jadi jika sobat GameZero merasa butuh fitur ini, jangan lupa memperbarui permainan itu pada Desember nanti. Bagi yang ingin memainkan dan memperbaruinya bisa lansung mengunjungi situs ini ya 🙂