Kehadiran LifeAfter Versi PC Menambahkan Pengalaman Para Pemain Dalam Bertahan Hidup!

Game News PC

NetEase selaku pengembang Games LifeAfter, baru-baru ini merilis versi PC sekaligus menambahkan beberapa konten baru yang sama dengan versi mobilenya. Cerita dari game ini juga unik, nantinya para pemain berjuang untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat tinggal yang digunakan untuk bertahan hidup ditengah kondisi virus zombie yang sedang merajarela.

                                                                                                             sumber : LifeAfter

Salah satu fitur tambahan untuk PC yaitu kualitas gambar HD ultra tinggi yang tersedia, membuat gameplay para pemain mulai dari tembakan dan pengejaran serasa lebih nyata. Pastinya dengan layar survival yang lebih besar dan tak lupa jika ukuran diperluas secara proporsional akan menambahkan pengalaman para pemain secara signifikan dengan kombinasi keyboard dan mouse.

sumber : LifeAfter

Kalian jangan khawatir untuk perbedaan konten antar pengguna kedua platform, karena konten versi PC LifeAfter dengan mobile memiliki kesamaan. Karena disaat yang sama nanti setiap akun akan disinkronisasi jadi kalian tidak perlu khawatir atas pergantian platform. Bagi kalian yang berminat memainkannya, kalian dapat mengunduh secara gratis di website resminya lifeafter.