seraphine

Sekian Lama Menunggu, Akhirnya Seraphine Akan Hadir Menjadi Hero Baru di League of Legends!

Game Mobile News PC

Bukan namanya Riot Games kalau tidak selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Sebelumnya pihak mereka telah menghadirkan sebuah karakter virtual bernama Seraphine. Karakter yang hadir untuk menghibur para pemain dengan nyanyian dan beberapa cover lagu agar pemain semakin relax dalam memainkan League of Legends. Karena hal tersebutlah muncul beberapa pertanyaan, apakah Seraphine ini akan diangkat menjadi Hero baru di League of Legends?

Nah, baru-baru ini pihak Riot Games resmi telah mengumumkan bahwa Seraphine akan menjadi Hero baru. Pengumuman tersebut tepat diumumkan pada pelaksanaan Worlds 2020 lalu. Rilisnya Seraphine sekaligus dibarengi dengan hadirnya sebuah skin K/DA ALL OUT.  Hero ini sendiri akan mendapatkan skin Prestige dan lansung menjadi member K/DA.

Sayangnya, belum ada pemberitahuan resmi dari Riot Games untuk penggunaan skill dan kemampuan apa saja yang dimiliki Hero tersebut. Namun jangan berkecil hati, Seraphine akan hadir di Server Test pada akhir Oktober nanti. Tak jarang banyak para pemain juga yang mendambakan sok-sok Seraphine ini berperan sebagai Role Support dan Midlaner. Bagaimana tanggapan kalian sobat GameZero, Apakah Hero tersebut bakal masuk dijajaran Meta ? Kita tunggu saja ya!

Sumber : DotEsports