Keluar dari Agency, Pengisi Suara Kizuna Ai Jadi Youtuber

AniManga

Bagi kalian penyuka Jejepangan dan Virtual Youtuber tentu tau dengan Kizuna Ai. Vtuber yang berhasil menginfluence banyak vtuber lain dengan tingkah lucu dan suara imutnya.

Baru-baru ini kabar datang dari sang pengisi suara Kizuna Ai yakni Nozomi Kasuga. Dirinya memutuskan untuk keluar dari agensi Clare Voice. Melalui postingan di akun Twitternya, dia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada agensi yang sudah memberinya kesempatan untuk berkarir dalam dunia dubbing suara selama lima tahun tersebut.

Memutuskan keluar dari agensi bukan berarti karirnya di dunia dubbing suara juga berakhir. Kabarnya Kasuga akan menjadi seorang seiyuu. Tak hanya itu, dirinya juga secara mengejutkan muncul di Youtube dengan wajah aslinya.

Video tersebut menandai debutnya sebagai seorang Youtuber. Dia berharap dapat tetap terhubung dengan para fansnya melalui channel Youtubenya tersebut.

Respon dari fans pun positif. Mereka mengucapkan selamat datang. Banyak juga yang berkomentar bahwa mereka sudah menantikan momen Kasuga yang menjadi dirinya sendiri (karena sebelumnya dia dikenal lewat Kizuna Ai) sejak lama.