Kemungkinan Besar Battlefield 6

Kemungkinan Besar Battlefield 6 Tidak akan Meluncur di PS4 dan Xbox One!

Game Konsol News PC

Kembali lagi ke bulan November tahun lalu, CEO Electronic Arts, yakni Andrew Wilson mengatakan bahwa game Battlefield 6 diharapkan akan segera meluncur pada musim liburan tahun ini. Ucapan dari Wilson tersebut rupanya membuat banyak rumor mengenai game perang tersebut, salah satunya yakni rumor yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Battlefield 6 tidak akan meluncur di PS4 dan Xbox One.

Dan kabar tersebut langsung mencuat setelah beberapa bukti kuat yang ada, kira-kira apa itu, ya? Yuk, kita simak terus berita artikel ini sampai tuntas agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Alasan kenapa Battlefield 6 Tidak akan Meluncur di PS4 dan Xbox One

Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan, ada seorang leaker bernama Tom Henderson, yang mana ia baru saja membagikan sebuah informasi tentang Battlefield 6. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Kemungkinan besar EA tidak ada meluncurkan Battlefield 6 di PS4 dan Xbox One.

Henderson mengatakan bahwa ia belum mendengar informasi mengenai apakah game tersebut bakal diluncurkan di konsol Current-Gen. Alhasil, ia berspekulasi bahwa hal tersebut memang benar adanya. Terlebih lagi, fakta bahwa Battlefield 6 bakal meluncur di Xbox Game Pass pada hari pertama membuat game ini kemungkinan besar hanya diluncurkan di PC dan Xbox Series X dan S saja.

Sebelumnya, akun Twitter Henderson juga sempat menghilang setelah membocorkan banyak sekali informasi mengenai konten dari Battlefiled 6. Hal inilah yang membuat spekulasinya mengenai berbagai bocoran dipercaya begitu saja oleh beberapa pemain.

Map Seri Ke 6 Ini akan Lebih Luas Daripada Sebelumnya?

Kemungkinan Besar Battlefield 6
Ilustrasi dari Map Battlefield 6

Andrew Wilson selaku CEO mengatakan bahwa Battlefield 6 bakal meluncur di Playstation 5 dan Xbox Series S dan X dengan beragam hal baru. Salah satunya adalah mampu menampung jumlah pemain lebih besar daripada sebelumnya. Pertanyaan dari Andrew ini mengisyaratkan jika Peta di seri keenam ini akan lebih luas.

Lanjut, Wilson juga menambahkan bahwa konsol terbaru saat ini hanya mampu menjalankan program yang dibangun oleh EA. Oleh karena itu, Battlefield 6 bisa menampung setidaknya 128 pemain di tiap pertandingannya. Jumlah ini akan cukup besar ketimbang seri pendahulunya yang mampu menampung sebanyak 64 pemain saja.

“ Battlefield edisi terbaru ini akan membawa banyak sekali fitur baru. Mulai dari karakter, kendaraan, dan senjata. Untuk itu, tim developer saat ini tengah mulai mencari sebuah ide agar game ini bisa lebih menarik lagi kedepannya”, ujar Andrew Wilson Sang CEO.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai kabar tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movie, esport, dan lain-lainnya.