Ketika Mantan Presiden Nintendo Amerika Disangka Satpam di E3

News

Pandemi COVID-19 berhasil membuat banyak acara tahunan ditunda, salahsatunya E3. Berbicara tentang E3, ada kejadian lucu yang dialami oleh mantan presiden Nintendo Amerika, Reggie. Ia memang terkenal memiliki banyak momen lucu sehingga banyak meme yang membahas dirinya.

Nah momen lucu tersebut salahsatunya terjadi beberapa tahun lalu ketika dirinya menghadiri acara E3. Dirinya pernah dikira sebagai kru security atau satpam di acara E3. pengalaman tersebut ia ungkapkan pada acara Podcast Talking Games With Reggie and Harold.

Kejadian itu berawal ketika Reggie yang saat itu mengenakan jas dengan kaos hitam, berdiri dan melihat ke gerombolan pengunjung dan beberapa staff yang mondar-mandir mengerjakan sesuatu. “Semua orang harus memiliki ID agar dapat dizinkan masuk ke area tempat kerja mereka”; ucap Reggie sambil berdiri memastikan semua staff mengenakan IDnya. Lalu tiba-tiba salah satu anggota staff mendekatinya dan menunjukan ID kepada Reggie. Rupanya staff tersebut mengira Reggie sebagai salahsatu kru security disitu.

Tentu saja moment lucu tersebut menjadi kenangan tersediri bagi mantan Presiden Nintendo Amerika tersebut. Kamu dapat menyaksikan cerita lebih lengkapnya pada podcast diatas.