KFC

KFC Filipina Membuka Cabang Restorannya di Animal Crossing: New Horizons

News

Semenjak pandemi COVID-19 yang masih berlanjut, restoran cepat saji telah menjadi salah satu bisnis yang mendapat kerugian sangat besar di dunia. Hal itu dikarenakan social distancing dan karantina diterapkan, sehingga membuat para pelanggan tidak bisa datang ke restoran secara langsung.

Baru-baru ini terdapat kabar yang terbilang cukup unik, bahwa ada salah satu restoran cepat saji KFC di Filipina membuka restorannya ke dalam game. KFC Filipina telah bekerja sama dengan perusahaan periklanan Ogilvy, dan telah meluncurkan restoran virtual KFC di Animal Crossing. Alasan mereka melakuan itu karena ingin mempromosikan menu-menu mereka ke pelanggan.

Tidak semua orang bisa berkunjung sekaligus. Pemain harus menuju ke halaman Facebook KFC Filipina dan menunggu sampai mereka mengumumkan akan pembukaan restorannya. Bagi yang tertarik untuk mengunjungi pulau tersebut harus mengirimkan permintaan melalui Facebook messenger dengan tagar #KFCVirtualStore untuk mendapatkan kode Dodo.

Bagaimanana sobat GameZeRO? Menarik bukan? Semoga saja mereka juga akan membuka cabangnya di Indonesia, mari kita tunggu saja.