Khaleed, Hero Fighter Baru Mobile Legends yang Bisa Membuat Badai Pasir!

Jika sebelumnya Moonton telah menghadirkan Hero Fighter baru, Chong Mobile Legends yang dapat berubah menjadi naga. Nah, kini kita kedatangan sebuah Hero baru yang bernama Khaleed pada update advance server terbaru.

Khaleed sendiri merupakan Hero dengan role fighter yang bisa membuat badai pasir di Land of Dawn dan memiliki spesialitas Crowd Control/Damage. dari segi tampilan, Hero ini berpenampilan layaknya Hero dari timur tengah. Ia juga sangat Over Power dan dapat dengan mudah menjaga lane maupun sangat baik saat war dari segi demage dan ketahanan heronya. Selain itu, kalian juga dapat membuat build Khaleed sebagai semi fighter-assassin.

Screenshoot/Khaleed Mobile Legends/Edd

Skill-skillnya

Untuk Skill-skill yang dimiliki oleh Khaleed, sama seperti kebanyakan hero lainnya dengan memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang dimana skillnya gak jauh-jauh dari pasir yang akan mendominasi pertandingan. Berikut selengkapnya penjelasan mengenai skill Khaleed.

  • Sand Walk – skill pasif: Khaleed akan mengisi kekuatan pasirnya, setelah penuh akan menambah movement speednya sebanyak 5% dan akan meningkatkan basic attacknya sebesar 125% sekali. Ketika hit lawan maka Khaleed akan memberikan gumpalan pasir di depannya, jika Khaleed berjalan di atasnya akan meningkatkan movement speednya. Selain itu lawan akan kehilangan movement speed sebesar 3%.
  • Desert Tornado – skill 1: Khaleed akan membuat tornado pasir dengan menggunakan pedang yang dimilikinya, ketika mengenai lawan, dia dapat meloncat ke arah yang ditentukan dan menggunakan skill ini kembali sebanyak 5 kali. 
  • Quicksand Guard – skill 2: Khaleed menggunakan kekuatan pasir untuk melindungi dirinya, memberikan heal pada dirinya sendiri, mengurangi damage yang diberikan sebesar 30% selama 9 detik dan mengurangi movement speed dari musuh.
  • Raging Sandstorm – Ultimate: Khaleed memanggil kekuatan badai pasir ke arah yang ditentukan, memberikan physical damage, dan memberikan efek knockback kepada musuh yang berada di jalannya. Setelah sampai di tujuan, khaleed akan menghantam tanah dan memberikan efek stun selama 1 detik dan tambahan physical damage.

Nah, itulah info mengenai Hero Khaleed Mobile Legends. Terlebih dari skill yang ia miliki, Kemungkinan akan menjadi Hero yang sering di Pick dan menjadi META saat dirilis pada original server Mobile Legends nantinya. Bagaimana menurut sobat gameZeRO? Tertarik untuk mencobanya di Advance Server?