iron blood

Lytogame Akan Hadirkan Game Strategi Mobile Berjudul Kingdoms: Iron & Blood!

Game Mobile News

Setelah sempat kehilangan beberapa penggemar setianya, lantaran pihak Lytogame menghentikan layanan game legendarisnya yaitu Crossfire pada akhir tahun 2020 lalu. Hal ini menjadi semangat baru bagi pihak Lytogame untuk kembali mengajak para pemain setianya, salah satunya dengan menghadirkan game mobile yang bertajuk Kingdoms: Iron & Blood.

Nantinya para pemain akan merasakan sensasi layaknya menjadi seorang panglima perang yang memimpin ratusan ribu bahkan jutaan pasukan! Pemain akan disuguhi pilihan untuk memilih salah satu dari tiga negara yang akan dipimpinnya.

Berbeda dari game strategi mobile lainnya, Kingdoms: Iron & Blood menggunakan sistem pertarugan secara Real Time yang akan membuat pengalaman bermain anda semakin seru dan berkesan! Kalian dapat melakukan tahap pra-registrasi dan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial hingga senilai 1.4 Juta Rupiah!

Bagaimana sobat GameZero? Buruan lakukan pra-registrasi ya. Ikuti terus GameZero agar kalian dapat melihat berita menarik lainnya seputar game, anime dan gadget!