Black Desert Online akan hadirkan fitur Cross-Play

Black Desert Online Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Konsol yang berbeda!

News

Kabar terbaru kali ini datang dari game Black Desert Online, Game yang dikenal sebagai game dengan Genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) ini sangat Populer bagi para Gamers. Pasalnya, BDO hadir dengan grafis yang memukau, gameplay yang menarik, serta banyak pilihan class dan isi map yang luas.

Game yang dirilis pertama kali di Platform PC dan dikembangkan oleh Pearl Abyss Asal Korea pada tahun 2015 Lalu yang merupakan awal kesuksesan game tersebut, Kini BDO sudah tersedia untuk Platform PlayStation 4, Xbox One. Selain itu, Black Desert Online juga tersedia di Mobile yang dapat di Unduh secara Gratis.

Baru-baru ini Dev dari BDO mengumumkan bahwa Mereka telah menghadirkan fitur Cross-Play untuk para pemain dari Konsol Playstation 4 dan Xbox One, Jadi nantinya kalian bisa party dan Mabar (Main Bareng) dengan teman kalian walaupun beda Platform, cukup keren bukan?

Tapi, sayangnya untuk para pemain BDO di PC maka fitur Cross-Play tidak dihadirkan. Karena platform PC memiliki kontrol yang jauh berbeda dengan Konsol sehingga tidak memungkinkan untuk dihadirkan fitur cross-play.

Nantinya, fitur Cross-Play Black Desert Online ini rencananya akan dihadirkan ke dalam Game pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang untuk kedua Konsol tersebut.