Kini Mass Effect Legendary

Kini Mass Effect: Legendary Edition Telah 100% Rampung!

Game Konsol News PC

Kini, tanggal resmi dari Mass Effect: Legendary Edition telah resmi diumumkan. Game buatan BioWare ini siap menuju berbagai platform termasuk PC pada tahun 2021 ini. Lalu, kapan jadwal rilis pastinya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis.

Kemampuan BioWare dalam meracik game tersebut sudah tidak dapat kita ragukan lagi. Hal ini lah yang membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk segera memainkan Mass Effect: Legendary Edition. Bagi kalian yang belum tahu, Mass Effect ini sendiri berisi versi Remastered dari game Mass Effect sebelumnya.

Kini Mass Effect: Legendary Edition 100% Rampung

Kini Mass Effect Legendary
Perbedaan Antara Versi Original vs Remastered Edition

Game yang satu ini akan sama persis seperti versi originalnya, hanya saja dengan sedikit kualitas dan visual yang jauh lebih baik dari pada versi original serta DLC baru. Versi Remastered ini tidak hanya mempercantik model karakternya saja, namun juga ribuan tekstur yang kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Berbicara mengenai hal ini, kini ada kabar baik datang dari developernya sendiri terkait Mass Effect Remastered ini. Baru-baru ini, mereka resmi mengumumkan bahwa game tersebut kini telah rampung dikerjakan. Sang developer menegaskan bahwa mereka siap merilis game satu ini pada Mei 2021 mendatang.

Siap Meluncur Pada Mei 2021 Mendatang

Pengumuman mengenai berita game ini penulis mendapatkannya dari akun Twitter milik Director Project yakni Mac Walters. Lewat akun Twitternya, ia mengatakan bahwa dirinya dan tim saat ini sedang berusaha untuk memoles game tersebut agar benar-benar sesuai dengan ekspetasi para fans selama ini. Kini Mass Effect: Legendary Edition telah 100% rampung dan siap untuk dikirimkan.

Terlepas dari itu semua, Bioware sebelumnya telah menggoda para fans dengan Mass Effect terbaru. Saat ini game tersebut tengah dalam tahap pengembangan. Informasi terkait proyek teranyar tersebut masih sangat minim untuk dipercaya. Ada kemungkinan juga akan menuju tuju konsol next-gen. Rencananya game tersebut siap diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2021 mendatang untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai hal tersebut? Tuliskan tanggapanmu di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.