Kini Semua Game RE di Steam Tengah Diskon Besar-besaran!

Proyek Resident Evil 4 Remake Bakal Ditunda Hingga 2023
Sumber: Store.steampowered.com

Pada hari kamis 21 kemarin, Capcom baru saja menggelar event yang diberi nama “Resident Evil Showcase”. Di dalam acara tersebut terdapat sejumlah informasi menarik dari franchise tersebut, salah satunya adalah Resident Evil Village. Selain tanggal dan platform rilis, mereka juga menampilan berbagai adegan seperti gameplay, trailer baru, pre-order, hingga versi demo.

Sumber: Techspot.com

Baru-baru ini, pihak developer memberikan diskon besar-besaran di steam kepada franchise game tersebut dalam waktu terbatas sampai dengan 25 januari 2021.

Diskon yang ditawarkan kepada game RE di Steam berkisar antara 60% sampai 87%. Sedangkan, game Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake yang baru saja sukses menarik perhatian para gamer, kini sudah tersedia dengan harga yang sangat bagus. Untuk Resident Evil 2 dibanderol dengan harga original Rp 319.999 menjadi Rp 127.999. Sementara untuk Resident Evil 3 mendapat diskon 67% dari harga original yakni Rp 824.999 menjadi Rp 272.249. Jika ingin lebih hemat lagi, kalian bisa membeli versi bundle nya dengan harga asli yakni Rp 984.988 di diskon menjadi Rp 352.248.

Cepetan Kini Semua Game
Sumber: Hitekno.com/Cepetan Kini Semua Game Resident Evil Diskon

Dan tak hanya untuk kedua game tersebut, melainkan setiap judul game lainnya juga mendapatkan diskon besar, sebut saja seperti Resident Evil 1, Resident Evil Zero, Resident Evil Revelation, Resident Evil Revelation 2, Resident Evil 4, Resident Evil 5, Resident Evil 6, sampai Resident Evil 7 yang menjadi prekuel dari Resident Evil Village. Menariknya, kalian bisa mendapatkan semua game tersebut di bawah Rp 100.000. Sedangkan, Resident Evil 2 Revelations sendiri memiliki program sale yakni dibanderol dengan original Rp 69.180 menjadi Rp 8.993.

Cepetan Kini Semua Game
Sumber: Hitekno.com/Cepetan Kini Semua Game Resident Evil Diskon

Ini menjadi waktu yang sangat tepat bagi kalian yang belum sempat memainkan game dari awal sampai akhir game Resident Evil sendiri. Kalian juga bisa menikmati permainan sambil bernostalgia kembali dengan scene-scene dan adegan-adegan seram yang ada pada Resident Evil terdahulu.

Sementara untuk penawaran pada game Resident evil versi konsol, kalian bisa memastikannya dengan memeriksa penjualan di Xbox dan Playstation Store.

Dan jangan lupa untuk terus mendukung Gamezero.id karena disana terdapat berita menarik seputar dunia game, news, gadget, teknologi, movie, anime, manga, dan lain-lainnya.