Kiniro Mosaic: Thank You!!’ Ungkap Trailer Baru, Perlihatkan Tempat Wisata di Nara & Tokyo!

Melalui situs resmi berdasarkan adaptasi anime movie franchise KINMOZA dengan judul lengkap Kiniro Mosaic: Thank You!! Mengunggah sebuah trailer terbaru pada tanggal 25 Juni 2021 yang memperlihatkan cuplikan ketika sedang mengadakan kegiatan wisata sekolah di Nara dan Kyoto. Berbagai tempat wisata diperlihatkan untuk penayangan movie nantinya., Untuk tanggal penayangan direncanakan tayang pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang.

Dalam PV atau trailer di atas perlihatkan berbagai tempat wisata yang dikunjungi, dengan diiringi oleh lagu berjudul “Thank You for Your Smile,” yang dibawakan oleh unit Rhodanthe*. Mereka juga telah membawakan semua lagu tema untuk KINMOZA! waralaba anime. Tidak hanya itu, unit mereka akan membawakan lagu tema pembuka dengan judul “Kin-iro Rhodanthe”, dan unit ini juga merupakan pemeran dari beberapa karakter diantaranya Shinobu, Alice, Aya, Yoko, Karen dan Honoka.

franchise KINMOZA juga melakukan kolaborasi dengan layanan tranportasi kereta api swasta “Eizan Electric Railway” yang beroperasi di Kyoto, dan direncanakan akan dilaksanakan pada 3 Juli sampai 31 Oktober mendatang.

Movienya diarahkan oleh Munenori Nawa dengan wakil sutradara Takashi Yamamoto di studio produksi animasi Gokumi dan AXsiZ, skrip cerita dikerjakan oleh Yuniko Ayana, desain karakter oleh Kazuyuki Ueda dan musik oleh Kawada Ruka.

Kiniro Mosaic: Thank You!!

Kin-iro Mosaic juga dikenal Kinmoza merupakan manga 4-panel yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yui Hara. Serial ini mulai serialisasi di Houbunsha Manga Time Kirara MAX majalah pada bulan Juni 2010.

Musim pertama anime televisi ditayangkan pada tahun 2013, serial anime TV musim kedua disiarkan pada tahun 2015 masing masing memiliki 12 episode, dan animasi episode spesial diputar di bioskop pada tahun 2016.

Genre: Comedy, School, Seinen, Slice of Life

Sinopsis Kiniro Mosaic: Thank You!!:

Shinobu dan teman-temannya, yang berada di tahun ketiga sekolah menengah mereka di musim semi, melakukan perjalanan sekolah! Tujuannya adalah Nara dan Kyoto. Saya senang dengan perjalanan menginap pertama saya! Shinobu terkejut bahwa dia tidak bepergian ke Inggris, tapi Alice senang bisa mengenal budaya Jepang.


Artikel terkait

Anime Movie ‘Kiniro Mosaic: Thank You!!’ Ungkap Trailer dengan Lagu Tema!