game-Knockout-City

Knockout City Berhasil Menembus Angka Dua Juta Pemain Pasca Perilisan

Feature Game Konsol News PC Reviews

Knockout City Resmi diperkenalkan menjadi game terbaru besutan Electronic Arts ( EA ) pada beberapa hari yang lalu. Game ini pertama kali dirilis pada hari Jumat ( 21/5/2021 ). Velan Studios selaku pengembang menargetkan berbagai konsol game dalam memasarkan game ini.

Knockout City sendiri mengangkat tema permainan yang berlatar belakang dodgeball. Permainan ini umum dilakukan di kalangan anak muda Amerika Serikat. Inti dari permainan ini adalah para pemain harus saling melemparkan bola karet ke arah lawannya.

Guna menentukan pemenang dari permainan dodgeball bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan sistem eliminasi. Dengan menggunakan sistem ini, maka siapa pun yang terkena lemparan bola akan di eliminasi.

Para Pemain Sangat Antusias Terhadap Knockout City

Baru saja dirilis pada beberapa hari yang lalu, game Knockout city telah berhasil meriah tingkat popularitas yang begitu tinggi. Tercatat hingga saat ini, sudah ada lebih dari dua juta pemain sudah memainkan game besutan Velan Studios ini. Game yang membawakan permainan dodgeball ini sukses memikat hati para pemain.

Torehan ini sendiri tidak lepas dari akses game yang masih gratis hingga 10 hari kedepan terhitung sejak tanggal perilisan. Game ini bisa kalian mainkan secara gratis pada konsol game kalian hingga tanggal 31 Mei mendatang. Setelah melewati tanggal ini, akses gratis sudah berakhir.

Belum menginjak usia seminggu pasca perilisannya, Knockout City berhasil memikat dua juta pemain untuk memainkan game ini. Prestasi ini juga turut diabadikan dalam tweet akun twitter resmi dari game ini. Dimana pada tweet tersebut menggambarkan kebahagian dari pihak pengembang terkait catatan impresif ini.

Twitter/knockout city

Melalui unggahan tweet ini pihak Valen Studios turut mengajak para pemain ikut merasakan pengalaman memainkan game ini sebelum masa gratis ditutup. Seperti yang sudah dibahas diatas, batas para pemain bisa memainkan game ini secara gratis ialah sampai tanggal 31 Mei mendatang.

Satu hal lagi, Valen studios juga mengingatkan kepada semua pemain yang sudah melakukan pembelian game sebelum masa percobaan gratis berakhir akan mendapatkan reward. Nantinya, kalian akan berkesempatan mendapatkan gear ekslusif khusus bagi yang membeli pada tanggal 21 hingga 31 Mei.