Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Tanggal Tayang dan PV Kedua Dirilis!

AniManga News Preview

Melalui situs resmi franchise untuk season 2 Kobayashi-san Chi no Maid Dragon (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) dengan judul kedua yang sudah ditetapkan yaitu Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S atau Miss Kobayashi’s Dragon Maid S, pada tanggal 5 Juni 2021 kemarin, meluncurkan berita terbaru diantaranya tanggal tayang, video promosi kedua dan visual key ketiga dirils. Musim kedua rencananya akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli lebih spesifik 8 Juli 2021 tengah malam di ABC TV, diikuti oleh Tokyo MX dan TV Aichi.

Episode pertama musim kedua pemutaran awal Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2021 di Tokyo dengan seiyuu yang mengisi acara adalah Mutsumi Tamura, Yuki Kuwahara dan Maria Naganawa.

Sebuah video promosi untuk musim kedua menampilkan lagu tema pembuka dengan judul lagu “Ai no Supreme” yang dibawakan kembali oleh fhána.

Pemeran baru karakter visual dirilis:

Seiyuu dari Taketo Aida belum diputuskan

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna Kamu
  • Yuki Takada sebagai Elma
  • Minami Takahashi sebagai Quetzalcoatl atau Lucoa
  • Kaori Ishihara sebagai Shouta Magatsuchi
  • Yuuko Gotou sebagia Georgie Saikawa
  • Emiri Katou sebagai Riko Saikawa
  • Yuuichi Nakamura sebagai Makoto Takiya
  • Tomomi Mineuchi sebagai Ilulu (karakter baru)

Anime season ke-2 diproduksi kembali oleh studio Kyoto Animation, dan disutradarai oleh Tatsuya Ishihara, dengan Nobuaki Maruki sebagai kepala direktur animasi utama dan desain karakter oleh Miku Kadowaki, Yuka Yamada bertugas mengerjakan komposisi seri dengan arahan dari sutradara seri Yasuhiro Takemoto.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2

Genre: Comedy, Fantasy, Slice of Life

Sinopsis Musim Pertama:

Saat Kobayashi hendak berangkat ke kantor dia disambut oleh naga besar tepat di luar pintu depan rumahnya, naga itu tiba-tiba berubah menjadi seorang gadis manusia dengan pakaian pelayan, dan memperkenalkan dirinya sebagai Tohru. Ternyata, ketika dalam perjalanan pulang Kobayashi sedang mabuk, ia pulang melalui pegunungan pada malam sebelumnya, tanpa sadar Kobayashi telah bertemu dengan seekor naga, yang mengaku berasal dari dunia lain. Dan, Kobayashi telah mencabut pedang suci dari punggung Tohru, sebagai rasa terima kasihnya, dia datang untuk menjadi pelayan Kobayashi sebagai bentuk balas budi karena telah menyalamatkan nyawanya.


Artikel terkait

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2, Ungkap Staf, PV Perdana!

Jadwal Penayangan Anime “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon” Season 2, Diumumkan!