Connect For Australia Kojima Production

Kojima Productions Bantu Australia dengan Menjual Item Merchant Special

News

Kojima Productions adalah Studio Pengembangan Video Game Dari Jepang yang didirikan Oleh Hideo Kojima pada tahun 2005, Game yang dirilis bersama Sony pada November 2019 yaitu Death Stranding berhasil mereka ciptakan Dan populer.

Hideo Kojima berhasil membuat Game yang berbeda Dari biasanya, Game Action yang saat ini cukup terkenal Dan bisa dibilang sebuah ide gila yang biasa dibuat Oleh sang maestro Hideo Kojima, Walaupun banyak yang bilang game ini lebih mirip ke Simulator Kurir Ekstrim.

Terlepas dari itu, kini ada kabar baik dari sang pengembang Kojima Productions. Mereka sedang menggalang Dana untuk membantu Australia Pulih Dari Kebakaran Hutan dengan Menjual item Merchant Spesial, Nah item Merchant Special tersebut adalah Dua Produk baru Death Stranding yaitu T-shirt/Kaos Dan Avatar untuk akun PlayStation kamu. Kedua Item tersebut Bernama “Connect For Australia”. Untuk Harganya sendiri bermacam-macam, T-Shirt/kaos dibanderol seharga £25 atau sekitar 442 ribu rupiah, sementara untuk Avatar kamu bisa memilih nominal yang mau di sumbangkan, mulai dari £1 hingga £50 atau sekitar 17 ribu rupiah hingga 885 ribu rupiah.

Connect For Australia

Selain itu, melalui tweet PlayStation Australia mereka juga mengucapkan terima kasih Dan memikirkan orang-orang Australia dan juga Memesannya, PlayStation Australia juga memasang tagar #ConnectforAustralia

https://twitter.com/PlayStationAU/status/

Selain gamenya yang cukup Populer, Death Stranding juga membuat Hal yang positif dengan membantu Australia dengan menjual item merchant special tersebut. Kamu juga dapat membeli item merchant spesial “Connect For Australia” melalui link ini.