Kojima Productions batal hadir di acara GDC 2020 dikarenakan terkait dengan Masalah wabah Virus Korona

Kojima Productions Batal Hadir di GDC 2020 Karena Virus Corona

News

Kojima Productions telah mengumumkan bahwa Mereka batal hadir di GDC (Game Developers Conference), Event dimana developer berkumpul dan berbagi proyek mereka yang berada di San Francisco. Hal tersebut disebabkan oleh kekhawatiran akan Virus Corona yang setiap harinya makin Ekstrim. Selain itu, Berbagai pihak di Industri Game juga telah membatalkan kehadirannya di GDC 2020, Sebelumnya Sony Interactive Entertainment dan juga Facebook Diketahui juga batal tampil dikarenakan dengan Alasan yang sama terkait dengan Masalah Virus Corona.

Melalui Postingan akun Twitter resmi Kojima Productions @Kojipro_2015, Studio telah mengkonfirmasi bahwa seharusnya akan menghiasi dua sesi dalam GDC 2020 dengan Hideo Kojima berserta AI Programmer Eric Johnson yang akan membawakan acara, Rencana tersebut telah Resmi dibatalkan.

Selain Sony dan Facebook yang lebih dulu batal hadir di acara tersebut, ternyata EA juga diketahui ikut batal untuk tampil. Event GDC 2020 akan terus berlangsung sampai bulan Maret nanti.