Kojima Productions Membocorkan Cuplikan Game Terbaru Mereka, Penggemar Mengira Itu Adalah Silent Hills

News Preview

Gamezero.id – Kojima Productions membocorkan beberapa cuplikan game mereka yang berikutnya, setelah rilis Death Stranding pada tahun 2019. Meskipun belum ada detail konkret, penggemar telah menunjukkan tanda-tanda yang mengisyaratkan bahwa itu mungkin Silent Hills – permainan yang sedang dikerjakan oleh Hideo Kojima dengan Guillermo del Toro sebelum keberangkatan tanpa formal dari Konami.

Akun Twitter Kojima Productions resmi baru-baru ini mentweet gambar kepala komunikasi, Aki Saito, menulis di sebuah post-it note. Pengguna Twitter lainnya dengan cepat menunjukkan beberapa petunjuk nyata dalam tweet yang mengarah ke Silent Hills.

Pertama, tweet itu menggunakan kata “diam,” dan jika kalian memperbesar gambarnya akan terlihat bahwa Saito menggunakan pensil bermerek Pyramid – dengan anggukan angkuh pada monster Silent Hill yang paling dikenal, Pyramid Head. Adapun apa yang tertulis di notepad, sangat jelas mengatakan, “Minggu depan!” Mungkinkah kita siap untuk berita Silent Hills minggu depan? Atau mungkin semua ini hanyalah ikan haring merah untuk menyamarkan apa yang sebenarnya dimiliki Kojima Productions.

Tweet lain yang menarik perhatian berasal dari Masahiro Ito, seorang seniman yang telah mengerjakan serial ini dan sangat penting untuk penciptaan monster ikonik. Dia mentweet “Kepala Piramida R.I.P.” Dengan sendirinya, itu tidak banyak, tetapi pada tahun 2017 ia juga tweeted, “Jika saya harus membuat Bukit Senyap baru, saya tidak akan menggunakan Kepala Piramida atau membunuhnya dalam pembukaannya.”