Kolaborasi Arena of Valor x Demon Slayer Part 2 Dikonfirmasi – Sebelumnya Hadirkan Tanjiro dan Nezuko, Kini Inosuke dan Zenitsu Akan Bergabung Ke Horizon Valley

AniManga Esports Game Mobile News Preview Reviews

Ehhm, bukan hanya sekedar rumor atau wacana forever, Garena Arena of Valor resmi konfirmasi kolaborasi part 2 dengan serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Diumumkan dua karakter dalam serial akan hadir Zenitsu Agatsuma & Inosuke Hashibira secara resmi akan bergabung di arena pertempuran. Berisaplah untuk menyambut mereka! dalam kolaborasi AoV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba 2nd Wave pada bulan spesial, kolaborasi spesial dimulai pada tanggal 8 Agustus 2022!

AOV X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – AOV Day Special Collaboration Coming Soon!

Arena of Valor Demon Slayer 2

Muncul sebuah teori atau rumor dari para penggemar, atau mungkin teaser tersembunyi dari developer, diketahui kolaborasi skin Tanjiro memiliki voice line kusus. Ketika Tanjiro bertemu dengan karakter Zephys dan Murad dalam pertempuran dia terdengar mengatakan “Zenitsu Ikou atau Inosuke Ikou” dan diyakini ini memang direncanakan oleh Tencent, dan kini kolaborasi yang menghadirkan kedua karakter tersebut akan terjadi.

Bertarung bersama Zenitsu & Inosuke! Berjuang di setiap pertarungan menjadi kunci kemenangan. Bertarung bersama-sama dan berjuanglah untuk orang-orang yang kalian sayangi!

Kolaborasi spesial dimulai pada tanggal 8 Agustus 2022! Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan hadiah tambahan seperti Draw Ticket dan Trial Card dengan Login selama 3 hari mulai dari tanggal 29 Juli hingga 8 Agustus 2022. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Kolaborasi AoV x Demon Slayer Pertama, Hadirkan Tanjiro dan Nezuko

Kolaborasi pertama Arena of Valor x Demon Slayer dilakukan pada Mei yang menghadirkan 2 bersaudara Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado yang menampilkan skin mereka ke arena pertempuran masing-masing sebagai skin Yan dan Keera.

Arena of Valor Demon Slayer 2

Serta skin Alice (The Butterfly Mansion Dice) dengan balutan pakaian dari keluarga besar kupu-kupu clan Shinobu. Berbagai item spesial kolaborasi lainnya dihadirkan seperti lobby animation, recall, emoticon dan lainnya.

Arena of Valor Demon Slayer 2

Pada kolaborasi pertama dengan Demon Slayer, penggemar merasa kurang puas karena karakter protagonis masih belum lengkap. Mereka ingin rekan yang bertarung bersama Tanjiro ikut hadir di Arena of Valor yaitu Zenitsu dan Inosuke.

Kini kolaborasi resmi diumumkan oleh Garena Arena of Valor jadi nantikan hari h kolaborasi, berbagai event dan hadiah menarik akan diadakan.