Fortnite sedang mengadakan kolaborasi dengan Marvel untuk season selanjutnya. Event Kolaborasi Fortnite ini berupa season baru bertema superhero Marvel.

season terbarunya berjudul Nexus War. Season keempat dari chapter 2 Fortnite tersebut, mengangkat cerita buku komik dimana kamu bertarung bersama Thor melawan Galactus.

Selain Thor, akan ada karakter lain seperti iron man, Groot, Doctor Doom, She Hulk, storm, mystique yang akan hadir dalam bentuk skin dalam battle pass season ini.

Kolaborasi Fortnite menghadirkan superhero Marvel dalam game

Selain para superhero, tampaknya skin para anti-hero juga akan muncul. Bocoran terbaru memperlihatkan skin Venom dan Ghost Rider kemungkinan akan hadir dalam season ini.

Selain skin karakter diatas, kamu akan dapat melihat rocket racoon sebagai pet dalam season kolaborasi Fortnite terbaru ini.

Sebelumnya diumumkannya season ini, Epic Games telah merilis komik singkat yang menceritakan bagaimana kedatangan Thor dan Galactus ke dalam dunia Fortnite.

Selain itu, Epic Games juga memberikan sedikit perubahan pada map dimana terdapat lubang kecil yang disebabkan oleh palu Thor.

Selain season baru, Epic games selaku debeloper Fortnite sedang mengalami konflik dengan pihak Apple dan Google. Keputusan Epic Games untuk menambahkan pilihan pembayaran baru di Fortnite versi mobile, menyebabkan Apple dan Google menghilangkan game tersebut di platform mereka.

Sayangnya permasalahan tersebut menyebabkan season kali ini tidak dapat dinikmati bagi pemain Fortnite di platform mobile.

Bagaimana sob, apakah season ini menarik untuk ditunggu?